April 22, 2021

Arya Wiguna Tarik Celana dan Baju Dewi Sanca, Ajak Berhubungan Badan

Arya Wiguna Dewi Sanca – Tingkah artis artisan “alay” Arya Wiguna masih menyisakan cerita. Pedangdut Dewi Sanca tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan. Dewi mengaku dirinya pernah diajak berhubungan badan oleh Arya Wiguna mantan murid Eyang Subur tersebut.

Dikutip dari Viva Dewi Sanca mengaku pernah merasa dilecehkan oleh Arya Wiguna. Saat itu, Arya tengah menginap di rumahnya. Bentuk pelecehannya adalah mengajak berhubungan intim dan sempat menarik celana dan baju.

Bukan hanya satu kali Arya melakukan pelecehan pada Dewi. Dua kali menginap, dua kali pula Arya melancarkan aksinya.

Dewi Sanca
Dewi Sanca

Kronologisnya, Dewi menceritakan, Arya main ke kediamannya dan menginap. Tak lama, menurut Dewi, Arya memaksanya masuk ke kamar dan memaksanya berhubungan badan.

“Ditarik celana, baju, aku menghindar-hindar gitu. Kalau mengerti pasti kan dia merasa sungkan,” aku Dewi kepada detikHOT, Selasa (2/7/2013).

Peristiwa itu terjadi pada Mei lalu, bersamaan dengan acara ultah salah satu manajemen artis. Dewi menuturkan, setelah acara tersebut usai, Arya mendekatinya. Singkat cerita, Arya pun main ke rumahnya.

“Ada orang rumah juga kan. Mungkin dia bisa tidur ke kursi. Tapi ternyata mulai nyelonong masuk kamar,” katanya.

Dewi mengaku telah menuntut Arya untuk meminta maaf. Namun, bukan permintaan maaf yang diterimanya melainkan Arya terus mengejar-ngejar dirinya. Maka, pedangdut yang memiliki warna rambut merah menyala itu pun bertekad akan melaporkan Arya ke polisi karena tindakan tak mengenakkan itu.

“Sebelum puasa Dewi akan laporan ke Polda. Padahal kalau telepon, SMS, preskon selesai udah. Memang dia lagi terkena sindrom artis mungkin,” katanya.

One thought on “Arya Wiguna Tarik Celana dan Baju Dewi Sanca, Ajak Berhubungan Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *