October 19, 2021
Aturan Ketat Ujian : Siswi China Tidak Menggunakan Bra Larangan Bra Siswi China

Aturan Ketat Ujian : Siswi China Tidak Menggunakan Bra

Larangan Pakai Bra Siswi Saat Ujian – ┬áNegara China sangat terkenal dalam menjunjung tinggi nilai nilai kejujuran dan kedisiplinan mereka membuat suatu peraturan yang unik agar para murid sekolahan tidak menyimpan contekan.

Larangan Bra Siswi China
Larangan Bra Siswi China

Di Negara China tepatnya di Provinsi Jilin mererka menerapkan peraturan kepada siswinya yakni melarang mereka memakai Bra atau kutang selama ujian berlangsung. Alasannya Bra di yakini sebagai alat untuk menyimpan contekan.

Dilansir dari vemale bahwa selain itu sebelum memasuki ruangan ujian mereka harus diperiksa melalui alat pendeteksi logam layaknya seperti yang dilakukan petugas di bandara. Hal ini berfunsi untuk mengetahui apakah ada yang membawa masuk barang elektronik semacamnya seperti handphone.

Alasan Peraturan ini dibuat karena pada tahun yang lalu pemerintah China mengamankan 1500 murid yang ketahuan berbuat curang pada saat ujian.Para gurupun menyarankan kepada para murid muridnya untuk memakai celana kain bukan jeans, atasan juga harus tanpa kancing agar logam tidak ada yang terdeteksi hal ini akan mudah dalam proses deteksi logam.

Bagi para murid yang pernah mengalami kecelakaan dan patah tulang sehingga di dalam tubuhnya harus ditanam logam. Siswi tersebut harus membawa surat keterangan dari dokter.

Peraturan yang keras seperti ini hendaknya dijadikan contoh untuk menghargai proses ujian akhir sebagai salah satu langkah berperilaku jujur. Bagaimana pendapat Anda? Silahkan tuangkan dalam form komentar dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *