Seksinya Ananda Gurciani Model Cantik Selingkuhan Ade Govinda

Cantiknya Ananda Gurciani Selingkuhan Ade Govinda – Gitaris band sekaligus pencipta lagu Ade Govinda ketahuan selingkuh oleh Chika Jessica dengan seorang model cantik bertubug seksi bernama Ananda Gurciani . Perselingkuhan ini sangat membuat Chika sakit hati dengan Ade dan kecewa berat sang pujaan hati yang selama ini dia percaya kepergok selingkuh.

Banyak yang mengecam Ananda menjadi perebut pacar orang, namun tak sedikit yang mencurigai kalau kisah Ade Govinda-Ananda Gurciani-Chika Jessica hanya rekayasa. Maklum, Ananda merupakan penyanyi baru yang tengah merangkak untuk menjadi terkenal.

Sebuah sumber mengatakan kalau kisah Ananda Gurciani dengan Ade Govinda hanyalah sebuah rekayasa untuk mendongkrak nama Ananda, agar menjadi terkenal sebagai selebriti. Benarkah demikian? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Siapa sebenarnya Ananda Gurci?

Foto Seksi Ananda Gurciani
Foto Seksi Ananda Gurciani

Setelah dicari cari informasinya melalui Internet dan jejaring sosial, terungkaplah siapa sebenarnya Ananda Gurciani yang menjadi tokoh utama dibalik retaknya hubungan Chika dan Ade. Setelah kami telusuri ada Beberapa foto seksi Ananda yang di uploadnya di jejaring sosial Twitter miliknya.

Ananda yang berasal dari Bandung itu juga sepertinya siap dicap sebagai perebut kekasih orang. Diketahui Ananda Gurciani diketahui adalah seorang model dan sekarang juga sedang merintis karier sebagai penyanyi.

Menurut keterangan Chika, Ananda lah yang sering mengirimkan foto-foto mesranya bersama Ade kepadanya. Pada saat wawancara pers Chika Jessica mengungkapkan:

“Dia sendiri yang ngirim foto-fotonya sama ke aku, awalnya aku nggak coba respon. Tapi dia baik sesama perempuan ngasih tahu aku. Dan akhirnya ketahuan juga,”

“Dia (Ananda) yang cari aku terus, awalnya aku malah nggak respon dia,” kata Chika saat menggelar jumpa pers.

“Lihat di depan mata langsung nggak pernah. begitu ada yang kirim di Twitter aja awalnya aku kira fansnya, terus aku cari tahu langsung. Ya udah nggak usah dilanjutin.”

Pantas saja jessica kecewa, marah dan sakit hati, pasalnya foto tersebut memperlihatkan foto Ade dan Ananda sangat mesra layaknya pasangan kekasih. Ini foto kemesraan Ade ‘Govinda’ dan Ananda yang sempat dipublikasikan oleh sebuah situs berita nasional.

Setelah ketahuan selingkuh Ade langsung meminta maaf kepada Chika berkali-kali tetapi sudah nasi telah menjadi bubur Chika pun sudah terlanjur sakit hati.

Foto Mesra Ade Govinda dan Ananda Gurci
Foto Mesra Ade Govinda dan Ananda Gurci

“Ada lah aku ngobrol sama dia lewat telepon, dia keluar kata ‘maaf maaf dan maaf’ aku maafin, tapi aku nggak mau dihubungkan dengan pasangan mereka sekarang,”

Chika pun akhirnya mengakhiri hubungannya bersama Ade setelah 2 tahun merajut kasih.

3 thoughts on “Seksinya Ananda Gurciani Model Cantik Selingkuhan Ade Govinda

Leave a Reply