Siapa Ayah Kandung Anak Cinta Penelope Dirahasiakan

Anak Cinta Penelope – Bulan februari yang lalu, penyanyi Cinta Penelope telah melahirkan seorang bayi perempuan yang kini diberi nama Princess Aqeela Claudia Cruz. Tetapi yang menjadi misteri, siapa ayah dari anak Cinta Penelope tersebut, siapa suami cinta penelope?

Anak Cinta Penelope
Anak Cinta Penelope

Ketika ditanya pertanyaan seperti itu, Cinta tidak mau menjawabnya . Penyanyi bertato yang dulu sempat terkenal di duo Putri Penelope asuhan Charlie ex

ST12 ini memilih diam dan menyembunyikan identitas ayah kandung dari anaknya itu.

Saat diwawancarai pers di acara buka puasa bersama 100 anak yatim piatu di Yayasan Al Ansor, Jakarta Timur, Selasa (16/7/2013). Cinta mengatakan “Ada sesuatu yg harus saya tutupin. Ada masalah pribadi-pribadi yang harus saya jadikan privasi,” jawab Cinta saat ditemui ketika menggelar buka puasa bersama 100 anak yatim piatu di Yayasan Al Ansor, Jakarta Timur, Selasa (16/7/2013).

Tetapi cinta menegaskan anak ini hasil pernikahan yang sah bukan hasil zinah. Ibunya juga mengetahui adanya pernikahan itu.

“Sekarang justru anak aku malah jadi rebutan antara aku sama mama aku. Jadi kadang suka dibawa ke Batam ke tempat mama aku, terus dibawa lagi ke sini,” tandas wanita yang pernah digosipkan nikah siri dengan Mustafa ‘vokalis Debu’ itu.

Leave a Reply