October 19, 2021

Seorang Napi Tewas Dikeroyok 2 Napi Remaja Di LP Teluk Dalam Banjarmasin

Napi Tewas LP Teluk Dalam Banjarmasin Kalimantan Selatan РSeorang narapidana meninggal setelah dikeroyok oleh dua napi remaja Kamis (29/8) perkelahian disebabkan korbang tersinggung pacarnya digoda.

Napi LP Teluk Dalam Banjarmasin
Ilustrasi

Perkelahian di LP Teluk Dalam itu menggunakan senjata tajam yang dibuat dari sendok. Peristiwa terjadi pada Kamis (29/8) sekitar pukul 12.35 Wita, seusai jam besuk.

“Perkelahian ini masalah perorangan dan bukan kerusuhan seperti isu yang berkembang di luar,” kata Kepala LP Teluk Dalam Edy, Kamis (29/8).

Motif  / Penyebab Perkelahian

Narapidana (napi) yang tewas bernama Hermansyah, 26, setelah terlibat aksi perkelahian dengan dua napi dari sel anak, yaitu Yazid Rifani, 17 dan Hendra Muhammad, 16. Menurut Edy, perkelahian dipicu masalah cemburu.

Kepala LP Teluk dalam mengatakan, ketika pacar Yazid berkunjung ke LP Teluk Dalam, digoda dan dirayu oleh Hermasyah. Oleh karena itu, ketika jam besuk selesai, Yazid mengajak napi lainnya, Hendra Muhammad, untuk mengeroyok korban yang sedang beristirahat di depan Blok B atau tempat napi narkoba.

Hermansyah tewas dengan sejumlah tusukan di sekujur tubuhnya. “Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin , tetapi nyawanya tidak tertolong,” ucap Edy.

Saat ini Yazid dan Hendra ditahan di Polsek Banjarmasin Tengah. Sedianya kedua napi itu selesai menjalani hukuman atau bebas pada awal 2014 (metroTVnews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *