April 21, 2021

Kejutan Dan Fakta Unik Konser SNSD Di Jakarta 14 September 2013

Fakta Unik Konser SNSD Jakarta 2013 – Girlband asal Korea, Girls Generation atau yang biasa dikenal dengan SNSD sukses menggelar konser di Jakarta selama sekitar 3 jam dan membawakan 24 lagu hits mereka sabtu 14 september 2013 kemarin. Selain pakaian dan aksi panggung yang tentu heboh, apa saja seh kejutan atau fakta unik yang dihadirkan SNSD saat konser di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara kemarin ?

Konser SNSD Jakarta
Konser SNSD Jakarta .foto okezone

Berikut ini kumpulan fakta unik dan kejutan di konser SNSD Jakarta kemarin seperti dikutip dari Okezone.

Fakta Unik Konser SNSD Di Jakarta

– Lagu “Indonesia Raya” Dinyanyikan di tempat konser SNSD

Konser dimulai sekira pukul 16.25 WIB dengan SNSD menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. lagu ciptaan WR Supratman itupun menggema di seisi MEIS, sebelum akhirnya konser dibuka dengan lagu “Hoot” oleh SNSD.

– Lautan lightstick ungu seragamkan MEIS

Para Sone sepertinya kompak memainkan lightstick berwarna pink keunguan selama konser, membuat MEIS seperti lautan lighstick ketika lampu dimatikan membuat suasana benar-benar indah.

– SNSD mainkan  lipstick raksasa

Ketika lagu “Say Yes” dimainkan, tampak para personel memainkan properti raksasa, sepertilipstick raksasa, maskara raksasa, serta permen raksas, tampak pula Yoona, dan Jessica bercanda di samping panggung.

– SNSD menyanyi dalam kotak mainan

Saat lagu “Paparazzi” dan “Run Devil Run” dimainkan, para personel tampil dalam sebuah kotak yang terpisah antarpersonel, dengan efek lampu yang berwarna-warni, tampak SNSD seperti boneka barbie, penaampiln dalam kotak ini ditutup dengan “Reflection”

– SNSD tampak anggun menjadi ‘Swan Princess’

Memasuki lagu “Promise”, para personel kembali mengganti kostum mereka, kali ini kesembilan personel SNSD tampak anggun mengenakan kostum putih bergaya “Swan Princess”, Jessica pun terlihat berkaca-berkaca karena sendunya lagu tersebut.

– Kue raksasa di tengah panggung

Panggung yang berada di tengah stadion tampak apik dengan kehadiran sebuah kue raksasa yang bisa berjalan. SNSD membawakan lagu “My J” sambil duduk diatas kue tersebut membuat suasan tampak fun.

– Sound System konser SNSD sedikit bermasalah

Meskipun konser berlangsung aman dan seru, akan tetapi kekurangan tetaplah ada, yaitu setting sound system yang ternyata kurang maksimal. sesekali sura Tiffany terdengar sangat kecil, bahkan terjadi feedback beberapa kali meskipun hal tersebut mampu tertutupi backsound.

– Personel SNSD puas tampil di Jakarta

Akhirnya setelah hampir tiga jam perform, para personel SNSD pun mengakhiri konser dengan wajah penih kepuasan. Mereka pun menjanjikan kelak akan kembali lagi ke Indonesia bil ada kesempatan.

ni adalah konser tunggal pertama mereka di Indonesia. SNSD tengah mengadakan tur keliling dunia yang bertajuk 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace

3 thoughts on “Kejutan Dan Fakta Unik Konser SNSD Di Jakarta 14 September 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *