April 21, 2021

Grup Band ELEMENT Siapkan Album Baru , Aransemen Lagu Lama

Album Baru Element 2013 – Lama vakum, grup band ELEMENT kembali ramaikan belantika musik Indonesia, Element mengaransemen ulang lagu-lagu mereka yang pernah hit dengan nuansa yang lebih mendramatisir. Anda yang kangen dengan lagu-lagu Element sebentar lagi akan dihibur dengan come back mereka yang saat ini menyiapkan lagu dan album terbarunya.

Element
Element

Element hadir dengan genre Cykedelic Melankolik Pop. Ferdy Taher selaku vokalis mengaku, sebutan itu dikatakan sahabatnya, Bonita. Nantinya, lagu yang memiliki nuansa sedih akan diaransemen ulang agar sedihnya makin bertambah. Begitu juga dengan lagu tentang cinta.

“Nanti akan mendramatisir. Kalau lagu yang sedih dibikin jadi lebih sedih. Tentang cinta, akan dibuat lebih cinta lagi. Dulu Bonita bilang Element genrenya sendiri, Cykedelic Melankolik Pop,” jelas Ferdy di Studio Hb Cidodol Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Di album baru Element terdapat sepuluh lagu yang terdiri dari dua lagu baru dan sisanya lagu dari enam album sebelumnya. Bahkan dalam penggarapan delapan lagu yang akan diaransemen ulang dan masuk ke dalam album terbaru itu akan melibatkan para musisi lainnya. Namun

Album Baru Element ini bekerjasama dengan para musisi lain, tapi maaf belum bisa disebut siapa musisi itu. Maka beberapa hits kita mereka yang produce,” timpal Didi sang penggebuk drum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *