April 21, 2021
Pembukaan Porprov Kalsel 2013 Di Stadion Demang Lehman Digelar Porprov Kalsel 2013

Pembukaan Porprov Kalsel 2013 Di Stadion Demang Lehman Digelar

Porprov Kalsel 2013 – Pekan olahraga provinsi Kalimantan Selatan resmi dibuka hari ini minggu 15 desember 2013 seperti medianya.com kutip dari BanjarmasinPost Pembukaan Porprov IX Kalsel yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, telah dimulai.

Kabar yang beredar di sosial media acara ini juga dihadiri bintang tamu Fatin Shidqia X Factor dan Judika.

Porprov Kalsel 2013
Porprov Kalsel 2013

 

Iring-iringan diawali Diva Suara Banjarbaru diikut defile kontingen Banjarmasin dipimpin Wali Kota Banjarmasin H Muhiddin, Wakil Wali Kota Banjarmasin Irwan Anshari, Ketua Umum KONI Banjarmasin Drs Djumadri Masrun dengan kekuatan 680 atlet dan ofisial

Disusul kontingenan Banjarbaru, Balangan 107 atlet dan 42 ofisial, selanjutnya Barito Kuala 159 dan 32 ofisial, Hulu Sungai Selatan dengan kekuatan 242 orang dan ofisial 22 orang, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tabalong, Tapin, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Kotabaru.

Kontingen terakhir yang tampil adalah Kabupaten Banjar dengan 380 atlet dan 98 official. Sebelumnya diiringi drumband Gita Bahana Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Martapura.

Pimpinan kontingen Banjar menyerahkan empat maskot kepada Bupati Banjar Sultan Khairul Saleh, Wakil Gubernur Rudy Resnawan, Ketua Umum KONI Kalsel, HA Sulaiman HB dan KONI Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *