Nisya Andesita “Andes” Asal Banjarmasin Dapat Golden Tiket Audisi Indonesian Idol 2014

Peserta Audisi Indonesian Idol Asal Banjarmasin Nisya Andesita – Seorang peserta adisi Indonesian Idol 2014 asal Banjarmasin Kalimantan Selatan Andes yang bernama lengkap Nisya Andesita berhasil mendapat golden tiket dan memborong tiga yes dari Juri Indonesian Idol Ahmad Dhani, Raisa dan Indra Lesmana saat membawakan lagu Titanium (david guetta) di audisi Jogjakarta.

Andes Banjarmasin Golde Tiket Indonesian Idol 2014
Andes Banjarmasin Golden Tiket Indonesian Idol 2014

Ketiga juri terpukau dengan suara rock dari Andes dan kepedeaanya dalam menyanyi. Gadis berparas manis yang merupakan calon Perawat asal Kalsel mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin ini mengikuti gelaran audisi Idol yang digelar di Jogja yang tayangannya di siarkan RCTI 3 januari malam tadi.

Seperti apa aksi Andes di audisi Idol 2014 ?Seperti medianya.com kutip dari tribunNews  Dengan polos, Nisya hendak melantunkan lagu bernada rock, berjudul Zombie yang dipopulerkan grup band The cranberries.

Dhani yang suka iseng menggoda menanyakan siapa yang meminta Nisya menyanyian lagu itu. “Mama saya. Mama saya ngefans sama Mas Dhani,” ujar Nisya sambil tersenyum. “Saya juga ngefans,” ujarnya.
Dhani pun tambah usil. Ia menanyakan kenapa ngefans. “Karena Mas Dhani anti mainstream,” ujar Nisya.
Dengan nada ngerock, Nisya menyanyikan lagu Titanium dari David Guetta.
Indra Lesmana yang awalnya tidak percaya Nisya yang suka lagu-lagu Jadul ternyata bisa membawakan lagu dengan gayanya sendiri. “Saya yes,” ujar Indra Lesmana.
Dhani pun senada. “kamu penyanyi paling pede selama di Jogja. Aku yes ,sangat rock,” ujar Dhani. Raisa pun juga sehati. “Yes,”
Golden tiket pun akhirnya diserahkan ke calon perawat berparas manis ini. Dhani pun sempat berujar menyebut nama Andes Kasela saat mengetahui kalau peserta ini dari Banjarmasin Kalsel.

Video NISYA ANDESITA – TITANIUM (David Guetta) – Audition 2 (Yogyakarta) – Indonesian Idol 2014 – YouTube

One thought on “Nisya Andesita “Andes” Asal Banjarmasin Dapat Golden Tiket Audisi Indonesian Idol 2014

Leave a Reply