Kartu Kredit Mandiri Memberikan Kemudahan Penyaluran Hobi Anda

Saat ini Bank Mandiri memberikan produk kartu kredit yang bisa memfasilitasi hobi anda agar lebih terarah dan juga efisien. Seringkali orang lupa diri ketika sedang asyik menikmati hobi atau kegemarannya. Lupa diri yang dimaksud disini adalah orang rela menghambur-hamburkan banyak uang hanya untuk menyalurkan hobinya yang bagi sebagian orang dianggap sebagai sesuatu yang mewah atau malah mungkin tidak perlu. Untuk itulah bank mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia memberikan paket khusus bagi para penyuka kegiatan tertentu.

 

Hobi golf

kartu kredit mandiri Golf Card (medianya.com)
kartu kredit mandiri Golf Card (medianya.com)

Hobi olahraga satu ini mungkin memang masih dianggap mahal oleh beberapa orang, namun dengan kartu kredit mandiri bertipe Golf Card anda akan banyak mendapatkan fasilitas gratis yang bisa menghemat pengeluaran anda selama menyalurkan kegemaran anda ini. Manfaat khusus yang diberikan dengan kepemilikan kartu ini adalah akan memperoleh program free golf sebanyak 3 kali dalam setahun pada lapangan-lapangan tertentu, sedangkan untuk bulan diluar program tersebut akan mendapatkan diskon hingga 50% apabila bermain dilapangan-lapangan tertentu, serta bisa mengikuti program seri mandiri visa golf turnamen yang akan diadakan pada waktu-waktu tertentu.

Hobi berbelanja

Bagi anda yang suka berbelanja, saat ini anda bisa menikmati belanja super hemat dengan kartu pintar dari Bank Mandiri yang bernama Hypermart Card. Sesuai dengan nama kartunya, maka tempat yang menjadi rujukan untuk berlakunya segala manfaat khusus pemegang kartu ini hanya di Hypermart yang merupakan salah satu swalayan terbesar di Indonesia. Adapun manfaat khusus yang bisa diperoleh adalah:

  • Harga spesial untuk produk-produk bayi pada masa-masa tertentu,
  • Harga yang lebih murah dari harga sebenarnya di setiap gerai atau outlet yang ada swalayan tersebut, namun untuk produk-produk tertentu,
  • Proses belanja yang cepat dan tidak berbelit-belit dengan menggunakan sebuah fitur khusus yang hanya bisa didapatkan dengan memiliki kartu ini,
  • Fasilitas perubahan pembelian barang secara tunai menjadi kredit atau angsuran dengan bunga yang sangat rendah yaitu 0,99% setiap bulannya.

Hobi traveling

Penggemar hobi traveling akan memanfaatkan banyak transportasi udara untuk menjangkau setiap tempat yang belum dijelajahinya. Dengan memiliki kartu cerdas produk Bank Mandiri bernama Skyz Card, mereka bisa mendapatkan banyak manfaat khusus seperti bebas melakukan transaksi ketika berada di luar negeri menggunakan nilai tukar yang dianggap paling menguntungkan, berbelanja di dunia maya atau secara online dengan menggunakan 13 kurs mata uang asing yang telah mendapatkan rekomendasi, poin mileage penerbangan untuk dua maskapai indonesia dan satu maskapai asing, serta gratis untuk menikmati fasilitas lounge terbaik di 15 bandara nasional terbaik.

Hobi dengan fengsui

Apabila anda termasuk orang yang percaya dengan fengsui, Bank Mandiri juga menawarkan Fengsui Card yang akan memberikan manfaat jaminan atas keselamatan anda. Kartu ini akan memberikan manfaat asuransi perlindungan atas ketidaknyamanan anda ketika dalam perjalanan, ketika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan cedera, serta asuransi pembelian atas setiap barang yang dibeli baik di dalam maupun luar negeri yang memanfaatkan kartu ini untuk transaksinya. Tidak hanya itu, untuk menjamin pemilik kartu ini selalu mendapatkan hoki, maka pemilik kartu ini bisa menikmati fasilitas lounge di 16 airport nasional yang terkenal, serta bebas biaya tahunan.
Itulah beberapa produk kartu cerdas dari Bank Mandiri yang akan sangat berguna ketika sedang menjalani hobi anda. Selain berbagai manfaat khusus tersebut, masih dimungkinkan setiap pemilik kartu memperoleh penawaran yang menarik selama ada promo kartu kredit mandiri pada waktu-waktu tertentu.

Leave a Reply