April 21, 2021
Olga Meninggal Dunia Di Singapura 27 Maret 2015 Foto Olga : Viva.co.id

Olga Meninggal Dunia Di Singapura 27 Maret 2015

Olga Meninggal – Dunia hiburan tanah air kembali berduka, presenter serta komedian Olga Syahputra diberitakan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat 27 Maret 2015.

Olga
Foto Olga : Viva.co.id

Berita Olga meninggal pun sangat cepat menyebar di sosial media seperti twitter dan broadcast message BBM.

Seperti yang medianya.com kutip dari Viva.co.id Konfirmasi meninggalnya Olga langsung disampaikan oleh manajer Billy, Marya saat dihubungi VIVA.co.id. “Iya benar (meninggal), selebihnya tolong hubungi manajer Olga,” kata Marya.

Kabar meninggalnya komedian yang sempat mengeluarkan single “Hancur Hatiku” itu juga disampaikan manajer Ruben Onsu, Oja, kerabat dekat Olga.

“Dia belum dibawa ke sini (Jakarta). Masih di Singapura. Kami juga belum dapat info selanjutnya. Kalau ada kabar nanti dikasih tahu lagi,” ujar Oja.

Seperti diketahui, pada awal 2014, Olga kembali masuk rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit, setelah pingsan saat mengisi sebuah acara di televisi.

Menurut ahli syaraf RSPI Rubiana, Olga menderita meningitis atau radang selaput otak. Penyakit Olga, kata dia, bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja.

Semoga amal ibadah Olga diterima di sisi Allah SWT #ripolgasyahputra.

2 thoughts on “Olga Meninggal Dunia Di Singapura 27 Maret 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *