Jadwal Barito Putera ISL 2015 (QNB League) Lengkap

Jadwal Barito 2015

Jadwal Barito Putera 2015  RCTI, MNC TV , Global, Matrix, Beritasatu – Berikut update dari jadwal pertandingan klub Barito Putera di ISL 2015 yang sekarang berganti nama menjadi QNB League 2015.

Memang klub kebanggaan Kalimantan Selatan ini belum setenar klub-klub sepakbola lainnya. Sehingga laga-laga Barito Putera di Jadwal QNB League nantinya mungkin jarang disiarkan secara langsung di TV Mainstream seperti RCTI kecuali saat berhadapan dengan klub besar yang jadi langganan siaran langsung.

Namun tetap semangat para penggemar Barito Putera karena sebagian pertandingan juga disiarkan di jaringan tv Matrix , beritasatu bahkan beberapa pertandingan kabarnya bisa kita saksikan secara online streaming.

Dan tentunya bagi yang berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan sekitarnya bisa menyaksikan langsung laga Barito di Stadion 17 mei saat bermain kandang.

Jadwan Barito Putera ISL 2015 (QNB League) April, Mei, Juni, Juli

Jadwal Barito 2015
Jadwal Barito 2015 Putaran Pertama, Source : FanPage BPFC

Semoga info Jadwal Barito 2015 diatas bisa bermanfaat buat sobat semua khususnya pendukung klub kebanggaan kita Barito Putera. Semoga hasil baik di laga perdana Barito melawan Persela kemarin jadi awal yang bagus bagi tim berjuluk laskar antasari ini.

One thought on “Jadwal Barito Putera ISL 2015 (QNB League) Lengkap

Leave a Reply