IBX582022AF841EE
Published On: Wed, Apr 8th, 2015

Satpol PP Razia Salon Di Dahlia Banjarmasin (Diduga Salon Plus Plus)

Razia Salon Plus Plus Banjarmasin – Satuan polisi pamong praja (satpol pp) melakukan razia di beberapa salon yang diduga sebagai salon plus-plus diantaranya di salon salon dan panti pijat / spa yang ada di jalan Dahlia Banjarmasin.

salon plus  plus banjarmasin 2015

IUSTRASI salon plus plus banjarmasin 2015 :TribunNews

Seperti yang medianya.com kutip dari AntaraNEWS dalam razia yang dilakukan pada Selasa (7/4) siang sekitar pukul 11.00 WITA itu ada tujuh salon yang dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Salon yang diduga menjadi langganan para pria hidung belang itu dan dilakukan pemeriksaan di antaranya Salon ARN, RRE, RRN, ARN, YOL, AUD dan RNT.

“Kami lakukan pemeriksaan terhadap tujuh salon di wilayah Gunung Sari Kota Banjarmasin itu karena salon-salon tersebut diduga dijadikan tempat untuk pratek prostitusi,” tuturnya .

Ia terus mengatakan, dalam razia tersebut tidak didapati temuan adanya tamu yang bermesraan di dalam kamar dan dicurigai razia tersebut telah bocor. “Razia ini hasilnya nihil dan tujuh salon yang kami curigai tidak ada temuan dan razia ini diduga telah bocor,” katanya usai melaksanakan razia tersebut.

Iwan juga mengatakan walau razia ini berakhir nihil namun pihaknya tetap melakukan pendataan terhadap para wanita yang bekerja di salon-salon yang saat itu dilakukan pemeriksaan.

Razia seperti ini akan terus dilakukan secara rutin dan apabila nanti ada salon yang kedapatan berprofesi ganda maka akan langsung diberikan sanksi tegas.

“Masih banyak salon-salon yang menjadi target kami dan sistem razianya akan kami ubah agar tidak bocor lagi kepara pengelola salon yang diduga melayani ganda pratek prostitusi,” tuturnya.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>