Agenda Sewa Meeting Room

Ruang Meeting

Bagaimana dengan sewa meeting room Kuningan? Cetus Rima yang saat itu menjadi notulen dalam meeting mingguan yang kami lakukan. Seketika ruangan pun menjadi senyap. Saking sibuknya kami semua lupa akan hal itu. Memang, pada minggu lalu saya mengajukan sebuah program kerja untuk mulai mencari ruangan kantor di daerah Kuningan. Ide tercetus karena begitu banyaknya klien kita yang berasal dari daerah sana.

Ruang Meeting
Ruang Meeting

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih pada Rima karena telah mengingatkan. Tapi sejujurnya belum ada progres yang saya kerjakan, dan begitu juga dengan yang lainnya. Walaupun begitu saya tegaskan lagi pada semua untuk mulai mencarinya. Sebuah kantor representasi di Jakarta pasti akan menunjukan keseriusan kita terhadap calon klien kita maupun klien kita yang sebelumnya. Bahwa usaha kita selarang sudah besar dan siap untuk menerima proyek yang besar juga. Sekalipun basis kita berada di kota Bandung.

 

OK, akhirnya saya katakan, untuk sewa meeting room Kuningan saya ingin melihat laporannya minggu depan. Selain itu saya juga memerintahkan Rima untuk mengingatkan kami beberapa hari sebelum meeting mingguan dimulai agar program kerja itu dapat segera direalisasikan. Belakangan memang load pekerjaan kita menumpuk semua, tapi seharusnya hal tersebut jangan dijadikan alasan bahwa ada beberapa program yang tidak berjalan. Begitu banyak projek yang kita kerjakan harusnya menjadi pemicu semangat bahwa banyak orang menitipkan kepercayaan pada kita dan kita harus dengan baik menjaga hal tersebut. Kemudian di akhir rapat itu pun saya berharap pada bulan depan kita sudah mulai menginjakan kaki di meeting room kita yang berada di Jakarta.

Leave a Reply