April 18, 2021
Mahasiswa Kabur Setelah Tabrak Warung Nasi Di Sungai Mesa Banjarmasin Kalimantan Selatan 13 April 2013 foto ilustrasi Tabrak Lari Sungai mesa Banjarmasin Kalsel 2013

Mahasiswa Kabur Setelah Tabrak Warung Nasi Di Sungai Mesa Banjarmasin Kalimantan Selatan 13 April 2013

Seorang mahasiswa yang mengendarai mobil menabrak satu warung nasi di pinggir jalan karena berkendara dalam keadaan mengantuk, Sabtu (13/4) sekitar pukul 07.00 Wita. Akibatnya, korban si pemilik warung mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Tabrak Lari Sungai mesa Banjarmasin Kalsel 2013
foto ilustrasi Tabrak Lari Sungai mesa Banjarmasin Kalsel 2013

Kronologis kejadian, Peristiwa tersebut terjadi dikawasan di Jalan Sungai Mesa dekat Puskesmas Banjarmasin Tengah, kalimantan selatan.

Peristiwa naas tersebut terjadi saat pengemudi Avanza hitam DA 8193 T Saukani alias Koni (21) ingin cepat cepat sampai ketujuan.

Meski dalam kondisi mengantuk Warga Sungai Besar Banjarbaru ini tetap nekat memaksakan melaju di jalan raya.

Namun saat berada dikawasan Sungai Mesa, Koni tidak lagi dapat menguasai kendaraannya karena kantuk yang tak tertahankan.

Karena tidak konsentrasi dalam saat mengemudi, mobil yang ditumpanginya dalam keadaan laju oleng ke kiri dan langsung menabrak sebuah warung nasi.

Parahnya mobil tersebut tidak hanya menyeruduk warung tapi pemiliknya Hafsah dan seorang pelanggannya. Benturan keras pun terjadi antara warung dan mobil.

Hafsah pun langsung terkapar dengan luka patah tangan bagian kiri. Sementara Koni yang menabrak bukannya menolong, malah kabur bersama mobilnya tetapi berhasil diamankan warga (bpost).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *