Berbagai Macam Manfaat Teh Hijau Untuk Menjaga Kesehatan

Teh Hijau Sariwangi

Salah satu jenis teh yang semakin diminati karena khasiatnya adalah Teh hijau, sebenarnya teh hijau berasal dari satu tanaman dengan teh hitam yaitu sama sama berasal dari tumbuhan Camellia Sinensis, hanya saja untuk teh hijau dibuat dari daun teh yang langsung dipanas kan usai dipanen sehingga masih terdapat warna hijaunya serta mengandung antioksidan tinggi. Sementara pembuatan teh hitam harus melewati proses oksidasi terlebih dahulu sehingga menyebabkan perubahan warna pada daunnya.
Karena kaya antioksidan menjadikan teh hijau salah satu minuman paling diminati di dunia. Banyak orang yang kemudian beralih ke teh hijau dari sebelumnya yang hanya mengkonsumsi berbagai jenis obat-obatan. Untuk khasiat teh hijau sudah tidak diragukan lagi, seperti menangkal radikal bebas, membunuh bibit penyakit, sehingga tubuh menjadi sehat dan terhindar dari berbagai penyakit kronis.

Teh Hijau Sariwangi
Teh HijauĀ 

Tingginya kandungan zat antioksidan juga mampu memperlambat proses penuaan, itulah kenapa penggemar teh hijau sering terlihat lebih muda dan enerjik. Perlu anda ketahui, sebenarnya penyebab munculnya berbagai macam penyakit sekarang ini disebabkan oleh rusaknya sistem metabolisme tubuh akibat radikal bebas, sehingga menjadi tidak seimbang dan memicu munculnya penyakit seperti Kanker, Diabetes, Jantung Koroner, Stroke dan lainnya.

Untuk setiap khasiatnya memang tidak bisa langsung dirasakan secara instan, teh hijau ini bersifat herbal sehinggacara kerjanya tidak seperti obat-obatan yang instan, namun hanya bertahan sementara. Manfaat Teh Hijau dapat segera anda rasakan setelah mengkonsumsi secara rutin dalam kurun waktu beberapa bulan hingga bertahun-tahun. Jadi kesabaran disini sangatlah dibutuhkan, untuk itu memulai meminum the hijau mulai dari sekarang untuk masa depan yang lebih sehat.
Bagi anda yang sudah sangat ingin mencoba membuktikan berbagai khasiat diatas, tidak perlu pusing karena sekarang teh hijau sudah tersedia secara instan. Sebagai brand teh terkemuka di Indonesia, Teh Hijau Sari wangi pantas untuk dijadikan pilihan utama keluarga anda . Dengan slogan Mari Bicara yang terdapat pada brand teh Sari wangi, sebenarnya bermaksud untuk mengajak supaya munculnya budaya Bicara dari hati ke hati antara anggota keluarga sehingga setiap masalah dapat segera teratasi.

Leave a Reply