April 22, 2021
Macam Jenis  Suplemen Fitness

Macam Jenis  Suplemen Fitness


healthy

Apakah Anda tahu bahwa setiap program fitness tertentu membutuhkan suplemen fitness yang berbeda. Hal-hal seperti ini tentunya harus Anda ketahui dengan baik, dengan demikian Anda akan membeli produk yang sesuai dengan program fitness yang sedang dilakukan. Lalu suplemen apa saja yang harus dikonsumsi dan sesuai dengan program fitness tersebut?

1.             Mass building
Yang disebut dengan program latihan mass building ini adalah program latihan untuk membuat otot menjadi besar, tebal dan juga berisi. Program seperti ini sebenarnya dapat dilakukan oleh siapa saja, namun program ini sebaiknya dilakukan untuk Anda yang mempunyai tubuh kurus dan ingin memiliki tubuh ideal dan berotot.

Untuk melakukan program seperti ini, maka suplemen yang disarankan adalah :
–                      Weigh gainer,  ini adalah salah satu suplemen penting untuk melakukan program latihan ini. Dimana susu wigh gainer ini memiliki kandungan karbohidrat dengan daya serap untuk tubuh yang cukup tinggi. Ini juga yang akan membuat otot tubuh Anda cepat terbentuk dan berisi. Ada 2 macam suplemen yang dapat Anda konsumsi sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu gainer high calories untuk Anda yang mempunyai tubuh kurus, sedangkan untuk Anda yang memiliki tubuh ideal, sebaiknya mengkonsumsi gainer low calories.
–                      Amino
Suplemen yang satu ini terbuat dari protein murni, sehingga mudah dan cepat diserap oleh tubuh. Suplemen ini juga yang akan membuat proses pembentukan otot tubuh Anda menjadi lebih optimal.
–                      Creatine
Salah satu suplemen utnuk pembentukan otot tubuh adalah creatine. Ini yang akan membuat otot tubuh Anda menjadi lebih tebal dan berisi. Ada beberapa suplemen creatine yang dapat Anda pilih dan konsumsi sesuai dengan tarakan yang disarankan.

2.             Body shaping
Program body shaping adalah sebuah program yang dapat Anda jalani untuk mendapatkan otot yang terlihat kering dengan lekukan yang terlihat jelas. Selain itu program seperti ini juga akan membuat tubuh Anda yang awalnya kurus menjadi terlihat ideal, bebas lemak, dan perut six pack.
Untuk mendapatkan tubuh sepertin ini, selain melakukan program fitness yang sesuai, Anda juga perlu mengkonsumsi suplemen yang tepat, seperti :
–                      Whey protein
Ini adalah suplemen utama yang sebaiknya Anda konmsumsi untuk melakukan program body shaping ini. Whey protein ini mempunyai kandungan protein yang cukup tinggi sekitar 22 g hingga 30 g per takaran. Dengan mengkonsumsi produk ini secara rutin, tentunya otot Anda akan menjadi lebih optimal. Saat ini ada banyak sekali produk whey protein yang beredar di pasaran, sedikit saran untuk memilih suplemen whey protein ini sebaiknya, yang mengandung protein isolate murni, dengan demikian otot Anda akan terlihat kering dan bebas lemak. Namun ada juga beberapa produk yang dapat membuat otot Anda terlihat lebih tebal dan berisi.
–                      Fat burner
Suplemen ini yang akan membuat otot kering Anda secara optimal, selain itu suplemen ini juga dapat membuat tubuh bebas lemak dan perut menjadi six pack.
–                      Amino
ini adalah suplemen yang mengandung protein murni, dengan demikian mudah dan cepat diserap oleh tubuh, dan membuat proses pembentukan tubuh menjadi lebih maksimal.
3.             Fat loss
Untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan dan ingin memperoleh berat badan ideal, dapat melakukan program fitness fat loss ini. Adapun suplemen yang sebaiknya dikonsumsi ketika melakukan program latihan ini adalah :
–                      Fat burner
Seperti namanya, suplemen ini berfungsi untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh. Selain dapat membakar lemak, suplemen ini juga dapat meningkatkan sistem metabolisme menjadi lebih baik.
–                      Fat blocker
Suplemen yang satu ini mempunyai fungsi sebagai pengikat lemak dari aneka makanan yang dikonsumsi.
–                      Why protein
Suplemen fitness ini berfungsi untuk membentuk otot kering Anda menjadi lebih maksimal, dan program latihan Anda dapat berjalan dengan lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *