Daftar Wisata & Hotel Di Bali Daerah Kuta Dari Yang Murah Hingga Mewah

Kuta Medianya

Kuta merupakan tempat yang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Hampir setiap hari tempat ini ramai dikunjungi karena banyak tempat wisata yang ada. Salah satu yang sering jadi tujuan wisata adalah Pantai Kuta. Pantai ini menawarkan pemandangan yang eksotis dengan deburan ombak yang cukup besar sehingga dapat dimanfaatkan sebagai tempat surfing.

Kuta Medianya
Pada saat sore hari, kita bisa menikmati waktu sunset di Pantai Kuta sambil menikmati aneka makanan yang disajikan oleh restoran atau rumah makan sekitar pantai. Selain pantai Kuta, ada tempat wisata menarik lainnya yang sayang dilewatkan seperti Jalan Legian, Monumen Ground Zero Bali, Kuta Theater, Waterboom dan aneka hiburan malam.
Bagi yang suka dengan pertunjukan khas tradisional, bisa menjajal tontonan di Kuta Theater. Pertunjukan disini sangat unik karena menggabungkan unsur budaya dan modern sehingga tidak akan membuat penonton bosan menyaksikannya. Jika dilain tempat hanya menyuguhkan tarian Bali saja, di Kuta Theater kita bisa menyaksikan tarian Bali yang berpadu dengan pertunjukan sulap modern. Kebayangkan betapa serunya?!
Setelah puas mengunjungi tempat wisata yang ada di Kuta Bali, saat ingin mencari oleh-oleh berupa souvenir atau aneka makanan khas Bali, datang saja ke Jalan Legian. Ditempat ini, para wisatawan bisa puas berburu oleh-oleh untuk teman atau keluarga. Berbagai pernak-pernik unik bisa dengan mudah ditemukan disini dengan harga yang bervariasi.
Ramainya daerah Kuta, membuat banyak orang membuka usaha di daerah ini, mulai dari tempat hiburan, restoran, toko hingga penginapan atau hotel. Ini tentu merupakan hal yang baik karena dapat memudahkan para wisatawan yang datang untuk memenuhi kebutuhan mereka selama liburan. Untuk tempat menginap, banyak hotel yang bisa ditemukan disekitar Kuta. Ada hotel yang menawarkan tarif terjangkau, namun jika anda ingin menginap di hotel sekelas bintang 5, disinipun juga ada. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk melihat hotel-hotel di Bali khususnya wilayah Kuta, silahkan klik disini.
Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih telah membaca hingga akhir. Salam!

Leave a Reply