Razia THM Banjarmasin Jumat 28 Juli 2017

Razia THM Banjarmasin Juli 2017

Razia THM Banjarmasin Juli 2017

Diinfokan Jumat Malam 28 Juli 2017 THM Di Banjarmasin Di Razia Oleh Walikota. Seperti yang Medianya.com kutip dari laman BanjarmasinPost dan juga SmartFM Banjarmasin, Beberapa tempat hiburan malam di razia oleh tim gabungan melibatkan satnarkoba Polresta, BNNK Banjarmasin dan BNNP Kalsel , Jumat (28/7/2017) malam.
Terlihat petugas mendatangi Nasa Karaoke dipimpin Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Kapolresta Banjarmasin.

Sejumlah aparat melakukan pemeriksaan di sejumlah room karaoke tersebut. Tak hanya itu, para petugas Satpol PP wanita juga ikut melakukan pemeriksaan dan penggeledahan.

Hingga berita ini diturunkan tim yang terdiri dari dua tim tengah melakukan pemeriksaan. BNN Pun melakukan test urin terhadap pengunjung yang dicurigai menggunakan obat terlarang.

Wali Kota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, Dandim 1007/Banjarmasin dan BNN Kota Banjarmasin menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM), Jumat (28/7/2017).

 

Sebanyak 16 pengunjung di sejumlah Tempat Hiburan Malam – THM di Banjarmasin tadi malam terbukti mengkonsumsi narkotika,setelah menjalani tes urine oleh Badan Narkotika Nasional – BNN Kota, bersama jajaran polresta dan Satpol pp. 10 warga diantaranya terbukti menggunakan obat – obatan jenis benzodiazepin, dan sisanya menggunakan amfetamina. Kepala BNNK Banjarmasin – Muhammad Ilyas mengatakan, pengunjung THM yang terbukti mengkonsumsi narkotika langsung diamankan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dimana mereka akan menjalani assessment, untuk mengetahui sejauh mana tingkat kecanduan para pengguna obat – obatan tersebut. Selain itu pihaknya juga akan membongkar jaringan pengedar obat – obatan terlarang, yang saat ini marak dikonsumsi masyarakat. Tidak hanya warga biasa, pihaknya juga menjaring putera Ketua Komisi 4 DPRD kota Banjarmasin, yang terbukti positif menggunakan obat – obatan jenis amfetamina.

 

Sumber Bpost Live

Leave a Reply