3 Aplikasi Untuk Menghitung Berat Badan Ideal

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Orang mana sih yang tidak ingin memiliki berat badan dan bentuk badan yang ideal ? Tentu saja semua orang di dunia ini, pasti ingin memiliki berat badan dan bentuk badan yang ideal. Dan seperti yang kita ketahui juga, bahwa hal tersebut hanya akan didapatkan dengan pola hidup yang sehat, serta diimbangi dengan berolahraga secara rutin dan teratur.

Berbicara soal berat badan ideal, mungkin sebagian besar dari kita ada yang penasaran apakah berat badan yang kita miliki itu sudah bisa di bilang ideal ? Dengan kata lain, kita harus mengetahui cara menghitung berat badan ideal. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari sama-sama kita simak ulsan dibawah ini mengenai 3 aplikasi android untuk menghitung berat badan ideal :

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

  1. Aplikasi Berat Badan Ideal

Sesuai dengan namanya yakni aplikasi Berat Badan Ideal, maka dengan aplikasi yang satu ini kamu bisa mengetahui apakah berat badan kamu itu sudah ideal atau belum. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang simpel, sehingga kita akan lebih mudah dalam menggunakannya. Kamu hanya perlu memasukkan berat badan pada aplikasi ini, maka dengan otomatis kamu akan mengetahui hasilnya. Maka dari itu, ayo segera download aplikasi Berat Badan Ideal di perangkat androidmu.

  1. Aplikasi Weight Loss Tracker, BMI

Tak hanya orang dewasa saja, berat badan anak-anak juga sangat penting untuk dilakukan pengecekan. Kita sebagai orang dewasa tentu harus waspada lagi, mengingat jajanan yang dimakan oleh anak belum tentu sesuai dengan kebutuhan asupan gizinya. Bahkan, tak jarang seorang anak itu memiliki berat badan yang melebihi orang dewasa, yang leih gawatnya lagi sampai ada yang obesitas. Dengan menggunakan Aplikasi Weigjt Loss Tracker, BMI, maka berat badan anak kita dapat terkontrol dengan baik. Disamping mengontrol berat badan pada anak, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghitung berat badan ideal.

  1. Aplikasi Kalkulator IMT

Kalkulator Indeks Massa Tubuh alias kalkulator IMT, akan menginformasikan tentang berat badan yang kamu miliki secara spesifik. Namun, aplikasi yang satu ini akan menghitung berat badan ideal, yang berdasarkan tinggi badan. Apabila tinggi badan kamu sekitar 170 cm, maka berat badan kamu sudah ideal. Selain itu, kamu juga termasuk kedalam kategori Normal Weight.

Itulah 3 aplikasi android yang akan membantu kamu dalam menghitung berat badan ideal. Selamat mencoba.

Leave a Reply