April 20, 2021

Band Lyla Merilis Album Baru ‘Mini Album Dengan Hati 2013’ Berikut Daftar Lagunya

Album Baru Lyla 2013 – Band kenamaan Indonesia LYLA akhirnya mengeluarkan album mini mereka setelah lama vakum dari dapur rekaman. Album terbaru mereka berjudul DENGAN HATI merupakan sebuah mini album yang berisi total 6 lagu, dimana ada 4 lagu lama yang diaransemen dengan musik baru yang berbeda serta dua lagu baru dengan single utama berjudul Jangan Datang Lagi. Menariknya di album terbaru mereka ini Lyla bekerjasama dengan produsen air minum.

Album Baru Lyla 2013 Dengan Hati
Cover Album Baru Lyla 2013 Dengan Hati

Menurut Naga –vokalis– dalam mini-album yang ditawarkan ini bernuansa lebih berbeda dari dua album sebelumnya. Dari konsep album dan lirik lagu yang dihadirkan lebih kreatif dan dewasa.

“Bisa dikatakan ini album 2,5 Lyla, karena album ke-3 yang masih dalam proses pengerjaan, ini menjadi pelepas kerinduan para fans yang sangat merindukan lagu-lagu” jelas Naga.

“Kita hadirkan tema yang baru. Album ini juga sebagai proses beranjak dewasanya kita. Dalam album ini lebih condong menampilkan persahatan, cinta keluarga. Dari segi teknis recording, sound, serta produksinya, kita tampilkan yang berbeda,” Naga, menambahkan.

Album Dengan Hati ini adalah kerjasama Band yang personilnya terdiri dari Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) dan Amec (drum) ii dengan produsen air mineral Aguaria sebagai distributor penjualan CD.

Daftar 6 Lagu Lyla Mini Album Dengan Hati 2013

  1. Dengan Hati
  2. Jangan Datang Lagi
  3. ‘Detik Terakhir’
  4. ‘Magic’
  5. ‘Lebih Dari Bintang’ dan
  6. ‘Surat Dari Sephia

Terdapat enam lagu andalan, empat lagu dari dua album sebelumnya, ditambah dua lagu baru yang berjudul Dengan Hati dan Jangan Datang Lagi.

Daftar empat lagu lama lyla Mini Album 2013 yakni ‘Detik Terakhir’, ‘Magic’, ‘Lebih Dari Bintang’ dan ‘Surat Dari Sephia’. Keempat lagu itu dikemas dengan rasa baru.

“Lagu-lagu itu diaransemen ulang dan lebih dewasa tapi tetap terasa Lyla banget,” jelas Naga. Ada alasan lain mengapa empat lagu lama dengan rasa baru itu dimasukkan. Lyla menyadari kondisi penjualan fisik musik seperti album yang sedang lemah. Untuk itu lagu yang sudah dikenal kembali dimasukkan.

3 thoughts on “Band Lyla Merilis Album Baru ‘Mini Album Dengan Hati 2013’ Berikut Daftar Lagunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *