Takut Tertipu Agen Pulsa? Inilah 5 Tips Memilih Agen Pulsa Murah Tapi Tidak Murahan

Alphapay Agen Pula Murah

Dewasa ini banyak sekali tawaran agen pulsa murah. Untuk bersaing agen pulsa sering memberikan promo menarik untuk pelanggannya. Sehingga, menjadi hal yang wajar apabila banyak konter pulsa yang bersaing dengan konter lainnya dengan memberikan harga murah. Selain itu, untuk menarik pelanggan dilengkapi dengan produk-produk yang dibutuhkan.

Umumnya pembeli akan mencari harga yang paling murah untuk mendapatkan langganan. Namun untuk mendapatkan langganan agen pulsa yang tepat tidak hanya didasarkan pada harga yang murah saja. Banyak aspek lain yang harus dipertimbangkan. Mencari agen pulsa murah tapi tidak murahan itu tidak mudah. Lalu apa saja yang harus diperhatikan untuk mencari agen pulsa yang terpercaya?

Alphapay Agen Pula Murah

Berikut adalah tips-tips yang harus kamu perhatikan sebelum mencari agen pulsa agar tidak terjebak oleh agen pulsa yang tidak bertanggung jawab.

Agen Pulsa Murah dengan Harga yang Wajar

Banyak yang menawarkan dengan harga murah, namun kebenaran dari murah tersebut harus dipertanyakan. Karena harga murah bukanlah segala-galanya. Sebagai konsumen pulsa, kamu harus pandai dalam memilih dan memperhatikan dengan seksama.

Sebaiknya jangan langsung menerima jika ada penawaran dengan harga yang murah. Langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan membandingkan dengan harga pasaran.

Daftar harga yang di upload di website biasanya tidak sesuai dengan harga aslinya. Karena di website jarang di update. Sebagai penjual pulsa tentunya harus memperhatikan harga karena akan dijual kembali. Disamping itu yang lebih penting adalah memperhatikan kelancaran transaksinya. Sehingga dalam proses penjualan tidak akan terganggu.

Produk yang ditawarkan Lengkap

Disamping memilih harga yang murah, aspek lain yang harus diperhatikan ketika mencari agen pulsa adalah dengan memperhatikan produk-produk yang ditawarkan oleh agen. Termasuk dalam kategori baik jika agen pulsa menawarkan produk lengkap. Intinya semakin lengkap produk yang disediakan maka semakin baik pula agen pulsa tersebut.

Agen yang Memiliki Web Report

Web report merupakan aspek yang sangat penting. Gunanya untuk memantau transaksi yang dilakukan konsumen. Layanan web report akan sangat membantu dan memudahkan jika transaksi yang dilakukan tidak sedikit. Terlebih lagi bagi kamu yang memilii downline. Melalui web report kamu dapat mengetahui berapa saldo yang dimiliki. Bahkan jumlah dari transaksi dapat dipantau.

Memiliki SMS Center

Sebagian agen pulsa mungkin belum melakukan transaksi secara online. Biasanya transaksi yang dilakukan menggunakan SMS. Untuk memudahkan proses transaksi, ada baiknya memilih agen yang memiliki SMS center lebih dari satu. Tujuannya agar bisa menggunakan nomor lain jika salah satu nomor bermasalah. Dengan seperti ini maka proses transaksi lancar.

Tidak perlu bingung dalam memilih transaksi yang nyaman digunakan. Saat ini konsumen sangat dimudahkan. Agen pulsa yang canggih akan melayani transaksi melalui media sosial seperti halnya YM dan Faebook, atau bisa memanfaatkan aplikasi android. Dengan menggunakan aplikasi android maka kamu tidak mengeluarkan pulsa untuk melakukan transaksi melalui SMS.

Menyediakan Layanan Komplain

Sudah bisa dipastikan aktivitas server semakin meningkat, jika penjualan pulsa menggunakan chip sendiri. Untuk itu, sangat diutamakan agen pulsa yang menyediakan layanan komplain. Tujuannya jika sewaktu-waktu mendapati masalah kamu bisa langsung melakukan komplain kepada pihak agen.

Utamanya bagi kamu yang memiliki banyak downline, sudah tentu transaksi yang dilakukan juga semakin banyak. Agar masalah cepat terselesaikan, kamu bisa menggunakan server yang lebih responsif.

Tidak hanya memperhatikan dari aspek harga saja, mencari agen pulsa murah all operator juga sangat dibutuhkan ketelitian jika harga murah yang ditawarkan tidak wajar. Agen pulsa dapat dijumpai dengan mudah. Dari banyaknya tersebut setiap agen berlomba-lomba dengan menerapkan strategi masing-masing untuk menarik konsumen.

Itulah 5 tips memilih agen pulsa murah untuk menghindari agen pulsa yang tidak bertanggung jawab. Semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply