6 Ide Model Sarung Bantal dari Custom yang Unik dan Lucu

Sarung Bantal Unik

Apakah bantal hanya digunakan untuk tidur saja? Tidak hanya itu. Pada gaya hidup modern, bantal bisa digunakan untuk bersantai maupun sebagai hiasan. Untuk itu, Custom memiliki beberapa ide model untuk sarung bantal unik dan lucu. Print kaos dari Custom memiliki bahan kaos yang halus, lembut, dan nyaman digunakan. Ini dia 6 model uniknya.

Sarung Bantal Unik

  1. Sarung Bantal Kepala

Sarung model ini tentu yang paling banyak digunakan. Namun sisi uniknya, Custom menyediakan ruang untuk kreasi desain Anda. Misalkan Anda hobi dengan aktivitas memancing. Bikin saja desain tentang ikan-ikan impian, laut, sungai, area pegunungan yang melingkupi danau, dan sebagainya. Urusan print, serahkan saja pada Custom.

  1. Sarung Bantal Bulat

Bulat atau lingkaran selalu melambangkan infinite atau kekal. Bisa pula diartikan dengan tak berbatas. Model bantal ini acapkali digunakan untuk hiasan sekaligus bersantai. Kadang terlihat di ruang tamu, ruang keluarga, maupun kamar tidur. Kehadiran sarung bantal custom di ruangan tersebut, tentu bisa menambah sisi unik dan kreatif pemandangannya.

  1. Sarung Bantal Kotak

Untuk memaksimalkan desain sarung bantal kotak, Custom menggunakan bahan kaos dari krovica, axtatex, polycanvas, sthenolid, serta hipolytex. Soalnya memiliki tekstur yang lembut, halus, dan empuk saat ditimpa badan ataupun kepala. Print kaos untuk membuat sarung bantal dari Custom tentu hasilnya sangat presisi karena memakai teknologi komputer.

  1. Sarung Bantal Hati

Kehadiran bantal hati akan membuat ruangan Anda tampak lebih feminin. Cocok nih buat Anda yang suka dengan hal-hal yang serba unyu. Tambah lagi efeknya dengan menghadirkan kombinasi warna merah muda dan gambar lucu. Misalnya bergambar Totoro atau Hello Kitty atau bisa juga Hamtaro. Anak-anak biasanya juga suka dan sering dipakai untuk mainan.

  1. Bantal Panjang Dakimura

Wah, kalau Anda salah satu fans berat film anime, pasti kenal dengan model bantal ini. Hanya anime lovers yang tidak bisa tidur tanpa memakai bantal panjang dakimura. Biar lebih menyenangkan, bikin saja desain tentang film anime favorit Anda. Custom itu menggunakan print kaos DTG. Apa pun desain yang Anda kirimkan, pasti bisa digarap dengan baik.

  1. Bantal Boneka

Tidak hanya anak-anak, remaja perempuan pun suka dengan bantal model ini. Khusus untuk pemesanan dalam jumlah banyak, Custom mewajibkan Anda untuk kirim contoh bantalnya lebih dulu. Apalagi model bantal boneka ini tergolong rumit. Tujuannya biar hasil desain yang Anda kirimkan tidak terpotong gara-gara adanya kurang komunikasi. Kan sayang.

Masing-masing sarung bantal per pcs memiliki harga yang berbeda. Di Custom sendiri harganya disesuaikan dengan ukuran serta bahan yang Anda pilih. Dengan print kaos DTG yang digunakan oleh Custom, hasil bisa dicapai dalam waktu cepat. Apabila Anda ingin hasilnya jadi dalam 1 hari, ada tambahan biaya 15 ribu Rupiah per pcs-nya.

Leave a Reply