Liburan ke Surabaya Makin Hemat dengan Traveloka Xperience

Bromo Midnight Tour

Beragam destinasi wisata menarik yang dimilikinya, merupakan salah satu daya tarik utama dari Surabaya. Makanya, Anda tak perlu heran jika banyak pelancong yang memilih Surabaya, untuk menghabiskan masa liburan. Bagi Anda yang berencana liburan ke Surabaya dalam waktu dekat, pasti tak akan merasa menyesal. Apalagi jika pergi ke sana ditemani dengan Traveloka Xperience.

Traveloka Xperience, Ciptakan Momen dan #XperienceSeru Saat Liburan

Bromo Midnight Tour

Selama ini Anda mungkin hanya mengenal Traveloka, sebagai aplikasi booking tiket pesawat, kereta api, ataupun hotel yang serba praktis. Namun sekarang, kepraktisan dan kehematan saat liburan yang ditawarkan oleh Traveloka semakin banyak, dengan hadirnya fitur Traveloka Xperience. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memesan tiket apa saja, saat tengah berlibur di Surabaya.

Anda mau nonton bioskop di Surabaya? Bisa pesan tiketnya di Traveloka. Ingin beli tiket masuk ke wahana, destinasi, atau atraksi wisata menarik di Surabaya juga bisa. Biaya masuk ke suatu event, spa dan salon kecantikan, serta tempat olahraga, juga bisa didapatkan di Traveloka. Anda juga bisa pesan paket tur dengan mudah, dengan mengandalkan fitur Traveloka Xperience ini.

Selain kemudahaan dalam hal booking tiket seperti di atas, Anda juga bisa lebih hemat jika mengandalkan Traveloka Xperience. Harga tiket yang dijual di Traveloka, bisa jauh lebih murah dibandingkan dengan harga resminya. Belum lagi jika ada tambahan promo lain yang tersedia di Traveloka.  Dengan begini, pengalaman liburan Anda nantinya di Surabaya akan makin terasa seru.

Rekomendasi Paket Tur Menarik di Surabaya

Surabaya memiliki banyak destinasi wisata menarik, yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Untuk bisa dapat pengalaman liburan seutuhnya, ada baiknya Anda menggunakan jasa tur, yang nantinya akan membawa Anda ke tempat menarik di Surabaya. Untuk memudahkan, berikut rekomendasi paket tur di Surabaya yang bisa Anda pilih sesuai destinasi yang diinginkan.

  1. Surabaya City Tour

Surabaya City Tour akan memberikan pengalaman mengelilingi Kota Surabaya seharian penuh. Dalam 1 hari, Anda akan dibawa ke destinasi menarik di Kota Surabaya, seperti Taman Wonorejo, House of Sampoerna, dan Pantai Ria Kenjeran. Anda pun akan dibawa menyeberangi Jembatan Suramadu. Paket tur satu ini tersedia dengan harga hanya Rp290.000 saja di Traveloka Xperience.

  1. Surabaya Night Culinary

Bagi pecinta kuliner, jangan ragu untuk memilih paket tur Surabaya Night Culinary. Mulai dari pukul setengah 5 sore hingga 9 malam, Anda akan mencicipi kuliner khas lezat di Kota Surabaya. Pasar Blauran dan Bebek Tugu Pahlawan, merupakan dua tempat yang akan memanjakan lidah Anda. Jika memesan paket tur ini di Traveloka Xperience, Anda cukup bayar Rp540.00 saja kok.

  1. Bromo Midnight Adventure

Bromo Midnight Adventure merupakan paket tur yang cocok untuk Anda, sang pencinta alam. Dengan memilih paket tur ini, Anda akan dibawa menjelajahi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dalam 1 hari. Anda bisa menyaksikan indahnya matahari terbit di Gunung Bromo, Bukit Teletubbies, dan Pasir Berbisik. Paket tur ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp390.000 saja, loh!

Dengan diluncurkannya fitur Traveloka Xperience oleh Traveloka, perjalanan liburan Anda ke Surabaya, serta tempat lainnya, akan semakin hemat dan mengasyikkan. Anda bisa dengan mudah memesan tiket masuk ke destinasi wisata atau pun beli paket tur, dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Belum lagi jika ada promo lain dari Traveloka, yang akan buat biayanya jadi makin hemat.

#XperienceSeru

Leave a Reply