November 30, 2021
Baju Jersey Liverpool Terbaru Musim 2013-2014 Resmi Diperkenalkan Baju Jersey Liverpool 2013 2014 Terbaru

Baju Jersey Liverpool Terbaru Musim 2013-2014 Resmi Diperkenalkan

Jersey Terbaru Liverpool 2014 – Klub Liverpool menjadi klub Liga Primer Inggris kedua yang resmi memperkenalkan baju Jersey / Kostum terbaru mereka musim depan setelah Chelsea.  Seperti apa bentuk model dan desain dari Baju resmi Liverpool musim depan simak ulasan dan gambarnya dibawah ini.

Baju Jersey Liverpool 2013 2014 Terbaru
Baju Jersey Liverpool 2013 2014 Terbaru

Baju Jersey Liverpool masih dengan support dari Warrior, perusahaan apparel olah raga asal Amerika . Desain jersey The Reds untuk musim 2013-2014 ini terinspirasi kostum tempur mereka tahun 1984 saat mereka juara di level Eropa.

Sebenarnya tak terlalu banyak perubahan yang diadopsi pada jersey baru Liverpool ini. Yang menjadi pembeda dari jersey musim sebelumnya adalah, penambahan list berwarna putih di tepi lengan, leher dan celana para pemain. Warna merah, sebagai warna kebesaran The Reds tetap menjadi warna yang mendominasi. Brand Warrior pun masih tetap menjadi vendor dari jersey ini.

Selain itu, logo Standard Chartered pun tetap terpampang.

Lebih jauh, jersey ini juga mempunyai motif dasar menyerupai desain jersey The Reds pada tahun 1984 dengan garis vertikal serta tambahan efek shadow bertuliskan “Liverpool”.

Desain jersey tahun 1984 dipakai dengan harapan, klub yang bermarkas di Anfield mampu mengulang sejarah pada era tersebut. Ya, pada tahun itu lah, mereka mampu menyabet gelar juara Eropa untuk yang keempat kalinya dengan mengalahkan AS Roma melalui drama adu penalti.

Sang kapten, Steven Gerrard, bersama Luis Suarez dan Pepe Reina, mereka bertiga didaulat untuk menjadi model. Gerrard mengaku sangat suka dan bangga dengan desain baru ini yang dianggapnya mampu mewakili sejarah besar dari klub berslogan “You’ll Never Walk Alone” ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *