April 22, 2021

Camelia Malik Bercerai Setelah 25 Tahun Menikah Dengan Harry Capri

Camelia Malik Cerai – Berita terbaru, Artis penyanyi dangdut Camelia Malik secara mengejutkan  mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Harry Capri padahal mereka sudah membina rumah tangga selama 25 tahun.

Camelia Malik dan Harry Capri Cerai 2013
Foto Harry Capri, Sys NS, dan Camelia Malik

Hal tersebut diungkapkan Camelia Malik adlam konferensi pers yang digelar di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Senin 6 mei 2013, Camelia tampak menangis karena acara itu bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya ke-25.

Mia, panggilan akrabnya, mengatakan, proses perceraian itu sudah difikirkan selama setahun. Bahkan saat ini dirinya sudah tidak lagi tinggal dalam satu atap sejak setahun lalu. Sayang Mia menyimpan rapat alasan ia memilih bercerai dengan Harry. Baginya, langkah inilah yang terbaik.

“Kita sudah tidak satu rumah tapi kita baik-baik saja. Sulit saya bicara. Semoga ikhlas dan ridho kalau saya cuma bisa bilang ini,” ujarnya lagi.

Mia benar-benar tidak bisa mengungkapkan apa yang dirasakannya. Ketika berita perceraiannya mulai ramai, Mia bahkan takut untuk bertemu teman dan ditanyakan lebih jauh soal rumah tangganya.

“Sebetulnya masih berat hati ini. Betul, saya merasa bahwa hari ini merasa jadi orang bodoh, enggak bisa berucap sebenarnya. Saya enggak bisa lari dari teman-teman apabila bertemu hanya takut ditanyakan masalah ini,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *