April 22, 2021
Foto dan Profil Tri Kurnia Teman Wanita Ahmad Fathanah Ilustrasi Sosok Tri Kurnia Ahmad Fathanah 2013

Foto dan Profil Tri Kurnia Teman Wanita Ahmad Fathanah

Tri Kurnia Teman Wanita Ahmad Fathanah – Kasus suap kuota impor daging Sapi Ahmad Fathanah membawa nama-nama wanita cantik. Setelah aktris seksi Ayu Azhari dan model majalah dewasa Vitalia Sesha, kini muncul nama Tri Kurnia Puspita yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Ahmad Fathanah. Dan ia juga telah menerima sejumlah barang berharga mulai mobil hingga barang-barang bermerk.

Tri Kurnia Ahmad Fathanah 2013
Ilustrasi Sosok Tri Kurnia Ahmad Fathanah 2013

Tragisnya lagi, Tri Kurnia diketahui merupakan teman dekat istri muda Fathanah, Sefti Sanustika. Kabar hubungan dekat ini sendiri tercium publik setelah Tri menyerahkan sejumlah barang pemberian Fathanah ke KPK.

“Diserahkan atas nama Tri Kurnia Puspita,” kata juru bicara KPK Johan Budi S.P. di KPK, Selasa (7/5) seperti dilansir Tempo.

Mobil yang diserahkan ke KPK adalah Honda Freed berpelat B 881 L. Selain itu, gelang Hermes dengan kisaran harga Rp 50-70 juta dan jam tangan Rolex di atas Rp 10 juta.

Kata Johan, dalam pemeriksaan tersebut Tri mengakui seluruh barang tersebut adalah hadiah dari Ahmad Fathanah. Dan ia pun mengaku sebagai teman dekat Fathanah.

Dan baru-baru ini Sefti sendiri yang mengaku kecewa atas hubungan dekat suami dengan sahabatnya sendiri itu mengungkapkan sosok Tri yang memang dikenal berparas cantik dan mengenakan jilbab.

“Saya dan Tri pernah nyanyi dangdut bareng di sekitaran Jakarta. Dari situ kenal sama Tri,” kata Sefti, seperti dilansir Detik.

Kehadiran Tri Kurnia menambah daftar wanita yang mengaku teman Ahmad Fathanah. Selain Vitalia dan Tri, masiswi Maharani Suciyono dan artis Ayu Azhari lebih dulu muncul.

Informasi yang diterima INILAH.COM, Tri disebut-sebut seorang penyanyi dangdut. Kabarnya, ia tinggal di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

One thought on “Foto dan Profil Tri Kurnia Teman Wanita Ahmad Fathanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *