April 22, 2021

Barito Putera VS PSPS 11 Mei 2013 Diprediksi Main Tanpa Sugeng Wahyudi Karena Demam

Sugeng Wahyudi Demam Jelang Pertandingan Melawan PSPS – Lini depan Barito Putera Banjarmasin kemungkinan besar tidak diperkuat Sugeng Wahyudi karena sakit demam, saat menghadapi PSPS Pekanbaru pada putaran kedua ISL 2012-2013, Sabtu (11/5) sore ini.

Rekan duet striker Djibril Coulibally ini kemungkinan absen karena mengalami demam.

Logo Barito Putera ISL 2013
Logo Barito Putera ISL 2013

Kabar demam panas yang menyerang Sugeng Wahyudi tersebut, juga dibenarkan pelatih Barito Salahudin. Pelatih Barito asal Palembang tersebut belum dapat memastikan apakah Sugeng Wahyudi bisa diturunkan atau tidak.

“Kita akan melihat kondisi terakhir Sugeng Wahyudi pada Sabtu pagi. Saya berharap banyak Sugeng cepat sembuh dan bisa ikut bermain bersama Mekan Nasirov dan kawan-kawan,” kata Salahudin via ponselnya, Jumat (10/5).

Salahudin mengatakan, Sugeng memang sangat dibutuhkan di tim untuk mendampingi Djibril Coulibally. Namun, dia juga tidak bisa memaksakan Sugeng harus bermain.

Mengantisipasi absennya Sugeng Wahyudi di starter line up timnya, pelatih berkepala plontos ini telah menyiapkan penggantinya yakni Yongky Aribowo.

“Kualitas Yongky sama saja dengan Sugeng Wahyudi. Tetapi Sugeng punya keistimewaan, berani mengontrol bola dan membuka ruang untuk teman duetnya,” kata Salahudin.

Ketika dihubungi, Sugeng berharap kondisinya bisa fit sebelum Barito bertanding melawan PSPS Pekanbaru. “Saya ingin sekali bermain. Saya mohon doa pendukung setia Barito agar saya cepat diberikan kesembuhan,” pinta dia. (Bpost)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *