April 22, 2021
ABG Jadi Korban Pemerkosaan Raja Geng Motor “Klewang” Pekanbaru Riau Mei 2013 Raja Geng Motor Klewang

ABG Jadi Korban Pemerkosaan Raja Geng Motor “Klewang” Pekanbaru Riau Mei 2013

Kasus Pemerkosaan Geng Motor Di Pekanbaru Riau – ABG yang sedang berpacaran di Stadion Utama Riau diperkosa oleh kawanan geng motor yang dikepalai oleh raja geng motor Klewang yang sudah berusia 57 tahun. Gadis tersebut diperkosa di depan anggota geng dan pacarnya sendiri. Pelakunya diperkirakan 3 orang Bukan hanya Klewang sang bos.

Raja Geng Motor Klewang
Raja Geng Motor Klewang

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar mengungkapkan hal itu dalam perbincangan dengan detikcom, Sabtu (11/5/2013) di Pekanbaru.

Adang menjelaskan, perkosaan terjadi sekitar 4 hari yang lalu. Korban merupakan ABG yang tengah berpacaran di sekitar Stadion Utama Riau, di Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Masih menurut keterangan korban kepada pihak kepolisian, malam itu ketika korban bersama cowoknya didatangi sekelompok geng motor.

“Mereka awalnya meminta uang, HP. Setelah itu Klewang memerintahkan anggotanya untuk menyeret sang cewek ke stadion,” kata Adang.

Setelah sampai di dalam ruangan berkaca di stadion itu, korbannya dipaksa membuka pakainnya. Setelah itu, Klewang menunjukan kebiadabannya memperkosa ABG tersebut.

“Pemerkosaan itu dilakukan Klewang didepan anggotanya. Termasuk juga di depan pacar korban,” kata Adang.

Korban dan pacarnya tidak berkutik. Karena memang geng motor ini mengancam akan membunuh keduanya.

“Setelah memperkosa, geng motor inipun merampas sepeda motor korban. Setelah itu korbannya ditinggalkan begitu saja,” kata Adang. (detik)

One thought on “ABG Jadi Korban Pemerkosaan Raja Geng Motor “Klewang” Pekanbaru Riau Mei 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *