Jadikan Batik Yang Tak Terpakai Menjadi Rok Wanita Terbaru Yang Sedang Hits

Rok Wanita Bukalapak

Dunia fashion memang tidak pernah kehabisan akal untuk berinovasi menciptakan berbagai model setiap waktunya dari kurun waktu satu bulan saja sudah banyak model-model pakaian terbaru, minat masyarakat terhadap fashion terkini selalu diminati.

Rok Wanita Bukalapak

Salah satunya yaitu rok. Rok digunakan sudah sejak lama dipakai oleh wanita yang bekerja mereka menggunakan rok demi kenyamanan. Tetapi meskipun jaman telah berubah fungsi rok ini tetap sama dan masih digunakan oleh wanita perkantoran dan juga untuk beraktivitas sehari-hari dengan rok wanita terbaru Rok ini memang berbagai macam jenisnya dari waktu ke waktu selalu mengalami perubahan dengan konsep modern.

Rok merupakan salah satu jenis bawahan yang bisa dikatakan tidak bisa lepas dari seorang wanita karena rok ini melengkapi fashion kesehariannya. Rok sendiri biasanya dipakai oleh wanita feminim karena memang model rok ini terlihat manis dan cantik dengan warna-warna cerah maupun agak gelap.

Rok juga memiliki banyak jenis seperti rok duyung, rok span dan berbagai macam jenis lainnya. Tetapi kamu bisa mencoba rok model bati untuk acara resmi maupun sekedar jalan-jalan karena modelnya yang menarik menjadikan rok batik ini ramai dipasaran.

Rok batik memiliki seni dan keunggulan dalam berbagai hal. Misalnya saja rok span batik yang bisa dikenakan oleh wanita untuk pergi ke acara pernikahan atau acara formal lainnya. Kemudian untuk santai atau jalan-jalan kamu juga bisa memakai rok span batik ataupun model rok batik yang mengembang. Tampil kece dan modis menggunakan rok adalah sebuah perkembangan gaya berbusana di tahun ini yang semakin menarik perhatian masyarakat.

Jika dulunya rok hanya sebatas pakaian seragam sekolah, lain halnya dengan sekarang kamu bisa menentukan desain yang unik dan menarik dalam menciptakan rok yang sesuai keinginan atau senada dengan fashion yang akan kamu gunakan.

Tampil menggunakan rok bukan hanya kita lihat anak sekolahan saja akan tetapi kita juga harus memiliki rok untuk aktivitas sehari-hari di dalam lemari.

Kamu harus mengetahui beberapa hal saat akan memakai rok batik yang akan dikenakan agar tetap fashionable seperti :

  • Pilihlah model batik yang terbilang modern atau tidak jadul, kebanyakan memang akan terlihat dari coraknya di mana untuk corak orang tua biasanya lebih ke corak bunga yang memiliki kontras warna gelap. Namun untuk remaja kamu bisa mencoba dengan rok polos kemudian dengan gaya slim ini pas banget untuk kamu yang memiliki badan yang ramping. Berbeda dengan yang gemukan di mana bisa memilih dari jenis bahan dasar susunan pinggang usahakan pilih yang berbahan dari karet karena untuk memudahkan saat dipakai dan juga untuk kenyamanan agar tidak sesak.
  • Atasan yang sesuaikan dengan warna rok adalah salah satu hal yang paling penting karena antara bawahan dan atasan harus senada. Banyak juga orang menggunakan rok dengan memilih atasan yang ala kadarnya dan hasilnya biasa-biasa saja ada pula yang tidak cocok karena memakai atasan yang asal.
  • Kenyamanan merupakan hal yang paling utama, dalam memilih rok batik ini misalnya saja jangan sampai terpaku pada model saja karena terlihat bagus, namun juga perhatikan ukuran yang pas dengan pinggang jangan sampai kedodoran atau terlalu kecil.

Menggunakan rok wanita terbaru dengan model batik ini memang menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil berbeda selain itu dengan kamu memakai batik ini kamu juga turut melestarikan warisan budaya kita. Jangan salah memakai batik ini menjadi fashion terkini kamu akan tetap cantik dan menarik saat memakai rok model batik.

Leave a Reply