Foto Vulgar Mirip Sefti Sanustika di Ranjang dan Bak Mandi Beredar

Foto Vulgar Sefti Sanustika

Inilah Kumpulan Foto Vulgar Sefti Sanustika – Didunia mayak ini beredar 3 foto-foto vulgar mirip istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika di dunia maya. Wajahnya dianggap mirip dengan Sefti dalam beberapa pose, di antaranya Foto Sefti lagi mandi.

Foto Vulgar Sefti Sanustika
Foto Vulgar Sefti Sanustika

Terkait hal tersebut, pihak Sefti sendiri memilih bungkam meskipun ada beberapa portal berita online memberikan tanggapan lewat Mila, manajernya. Mila menjelaskan bahwa saat ini Sefti belum ingin ditemui oleh awak media yang ingin mewawancarai dirimya. Dirinya belum bersedia untuk dikonfirmasi terkait foto-foto yang ramai beredar di dunia maya dan mirip dirinya. Selain itu, Mila juga mengatakan bahwa Sefti sempat kaget waktu diperlihatkan foto-foto vulgar mirip dirinya tersebut.

Dengan beredarnya foto-foto tersebut, kondisi Sefti semakin tertekan. Belum selesai bangkit dari keterpurukan akibat kasus yang menjerat suaminya kini dia harus mengalami cobaan lagi. Kontan hal ini menjadi pembicaraan yang sangat ramai di dunia maya. Para onliner segera membuat berbagai persepsi macam-macam dan opini yang pedas berkaitan dengan hal tersebut.

Setidaknya ada tiga foto syur yang beredar dan wajahnya mirip sekali dengan Sefti Sanustika. Foto pertama berpose di tempat tidur, sedangkan dua yang lainnya adalah saat di bak mandi.

One thought on “Foto Vulgar Mirip Sefti Sanustika di Ranjang dan Bak Mandi Beredar

Leave a Reply