April 23, 2021

Naik Motor Ducati 70 km/jam, Ariwibowo Tabrak Kakek Usia 80 Tahun

Ari Wibowo Kecelakaan Tabrak Kakek – Aktor ganteng Ari Wibowo menabrak seorang kakek usia 80 tahun bernama Charmadi yang berprofesi sebagai petugas kebersiham, kecelakaan tersebut terjadi di kawasan KFC STM Penerbangan, Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin kemarn (10/6/2013) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ari Wibowo Kecelakaan 2013
Ari Wibowo Kecelakaan 2013

Saat ini, Ari tengah diperiksa di Polres Jakarta Selatan. Sementara sang kakek, harus menjalani operasi karena luka di kepalanya.

“Sementara nggak ada yang bisa dilakukan,” tuturnya.

Kronologis

Peristiwa itu terjadi ketika Ari berniat ke tempat gym di kawasan Senayan. Di tengah perjalanan, Ari yang mengendarai Ducati pun menabrak kakek tersebut saat memacu kecepatan 70 Km/jam.

“60 sampai 70, saat terjadi benturan ngerem. Jatuh di tempat, mungkin bentur ke aspal,” akunya.

Operasi yang dilakukan Charmadi, korban kecelakaan motor yang dikendarai aktor Ari Wibowo berjalan lancar. Kakek berusia 80 tahun yang sejak pukul 19.00 masuk ke ruang operasi karena mengalami pendarahan di otak.

“Abis dioperasi baik-baik saja. Operasi berjalan dengan lancar. Kalau lukanya, saya nggak lihat,” ujar Sasmidi, keponakan korban saat dijumpai di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6) malam.

One thought on “Naik Motor Ducati 70 km/jam, Ariwibowo Tabrak Kakek Usia 80 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *