April 21, 2021

Charmadi Korban Tabrakan Motor Ari Wibowo Meninggal Dunia, 12 Juni 2013

Korban Tabrakan Ari Wibowo Meninggal – Inalillah, Charmadi seorang kakek berusia 80 tahun yang jadi korban kecelakaan tertabrak motor Ducati Ari Wibowo sempat menurun kondisinya pukul 18.00 WIB, Rabu (12/6/2013). Kini, korban yang berasal dari Pemalang, Jawa Tengah itu dikabarkan telah meninggal dunia.

Korban Tabrakan Ari Wibowo Meninggal Dunia
Keluarga Korban Tabrakan Ari Wibowo

Charmadi sempat menjalani perawatan sejak Senin, (10/06/2013) setelah tertabrak moge yang dikendarai Ari di jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Charmadi yang mengalami pendarahan di otak, menghembuskan nafas terakhir di RSPP, Rabu (12/6/2013) malam sekitar pukul 23.32 WIB.

Pihak keluarga Korban meninggal dunia telas ikhlas menerima kepergian Charmadi, kakek berusia 80 tahun yang meninggal dunia setelah menjalani perawatan akibat kecelakaan yang melibatkan Ari Wibowo. Keluarga Charmadi juga menerima niat baik dari Ari yang dinilai mereka bertanggung jawab.

“Bagus banget Ari tanggung jawab sepenuhnya. Saya sudah ikhlas, ini sudah takdir Yang di Atas,” ujar anak korban, Warsuni saat ditemui di RSPP, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013) dini hari.

Meskipun raut kesedihan terlukis di wajahnya, namun Warsuni tampak tenang. Saat ini ia hanya ingin segera membawa pulang jenazah sang ayah ke kampung halamannya di Pemalang, Jawa Tengah agar bisa segera dimakamkan.

“Supaya dekat keluarga,” ucapnya.

Saat ini, pihak keluarga masih sibuk untuk proses pemindahan jenazah. Ari sendiri tampak ikut membantu.

Saat ini, status Ari Wibowo sudah menjadi tersangka dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *