April 10, 2021

Italia Siap Melawan Spanyol, Prediksi Semi Final Piala Konfederasi 2013

Italia VS Spanyol 2013 – Sebagai runner u grup A, timnas Italia diprediksi akana melawan Juara Dunia spanyol pada laga semifinal Piala Konfederasi 2013 nanti karena spanyol hampir dipastikan jadi juara di grup B Piala Konfederasi 2013. kendati mempunyai catatan yang buruk ketika bertemu tim matador, italia tidak gentar dan mengaku siap melawan spanyol.

 

Piala Konfederasi 2013
Piala Konfederasi 2013

Penyebab Italia harus menjadi runner up adalah kekalahan pada laga terakhir Grup A piala konfederasi melawan tuan rumah Brasil pada dini hari tadi, Minggu (23/6/2013) sehingga Tim Azzurri tidak mengoleksi poin sempurna dan harus puas berada di bawah Brasil yang mengoleksi poin sempurna dan tidak terkalahkan pada tiga pertandingan terakhir.

Walaupun keduanya telah pasti lolos ke semifinal tapi pertandingan dini hari tadi sarat akan gengsi kedua Negara yang terkenal dengan sepakbolanya ini dan Brasil dan Italia ingin menghindari bertemu Spanyol di Laga Semifinal. Nanti.

Pada Akhirnya Italia lah yang harus berjumpa dengan Juara dunia dan eropa Spanyol. Tim Matador berada di puncak klasemen grup B dan hanya butuh hasil imbang saat melawan Nigeria dan keluar sebagai juara grup B.

Mengingat Memori pada saat final piala eropa yang lalu sungguh sangat menyakitkan ketika itu spanyol membantai italia habis habisan dengan skor telak 4-0. Yang lebih menyakitkan lagi baru saja Timnas Italia U-21 juga kalah di final piala eropa U-21 dengan lawan yang sama yaitu Spanyol.
Mempunyai Catatan rekor yang buruk ketika bertemu tim asal Semenanjung Liberia itu tidak membuat pelatih Cesare Prandelli gentar dan takut. Bahkan dia telah mengaku siap untuk mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin demi bisa lolos ke final dan meruntuhkan catatan buruk tersebut. Italia dan Spanyol di jadwalkan akan bertemu di semifinal pada tanggal 27 Juni nanti
Berikut tanggapan yang diberi Cesare Prandelli seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Kami ingin semakin lebih baik dan saya laga seperti ini (melawan Brasil) jadi salah satu cara bikin kami lebih baik. Spanyol adalah tim terbaik di dunia, jadi jika kami harus bertemu Spanyol maka kami akan memulihkan kondisi fisik dan melawan mereka,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *