April 18, 2021

Timnas Brazil Lolos Ke Final Piala Konfederasi 2013Setelah Mengalahkan Uruguay

Final Piala Konfederasi 2013 Brazil – Tuan rumah Piala Konfederasi 2013 Brasil lolos ke partai puncak setelah dini hari tadi berhasil unggul di parta semifinal Brazil VS Uruguay dengan skor akhir 2-1. dengan kemenangan ini tim yang berjuluk Selecao berhak menuju babak final piala konfederasi 2013 menunggu pemenang antara Spanyol atau Italia pada jadwal Semifinal Piala Konfederasi dinihari nanti.

Brazil Lolos Final Piala Konfederasai 2013
Brazil Lolos Final Piala Konfederasai 2013

Brazil Lolos Final Piala Konfederasi 2013

Kamis (27/6/2013) dinihari WIB bermain di stadion Estadio Mineirao, Belo Horizonte. brasil berhasil unggul terlebih dahulu dengan gol yang dicetak oleh freed di menit ke 41 dan skor 1-0 untuk brasil bertahan sampai turun minum babak pertama.

di babak kedua uruguay membuat suporter tuan rumah terhenyak karena Edinson Cavani berhasil menjebol gawang yang dikawal oleh julio cesar dan membuat skor menjadi imbang 1-1

Akhirnya gol kemanangan yang di tunggu oleh brasil pun tiba di menit menit akhir pertandingan. pemain paulinho menjadi pahlawan kemenangan brasil setelah dia mencetak gol ke gawang uruguay dengan memanfaatkanumpan tendangan sudut yang di lepaskan oleh neymar dan dengan sundulan kepalanya di berhasil menjebol kiper yang di jaga oleh Muslera.

Brasil akan melakoni laga final pada hari minggu 30 Juni 2013 di stadion kebanggaan rakyat brasil Stadion Maracana. yang lawannya di final nanti masih menunggu hasil pertandingan semifinal antara Spanyol dan Italia yang akan berlangsung dini hari nanti.

Susunan Pemain Brazil Vs Uruguay

Brasil: Julio Cesar, Dani Alves, Marcelo, David Luiz, Thiago Silva, Luiz Gustavo, Oscar (Hernanes 73′), Paulinho, Neymar (Dante 90+2′), Fred, Hulk (Bernard 64′)

Uruguay: Muslera, Lugano, Godin, Rodriguez, M. Pereira, Arevalo, Gonzalez (Gargano 83′), Caceres, Forlan, Cavani, Suarez

2 thoughts on “Timnas Brazil Lolos Ke Final Piala Konfederasi 2013Setelah Mengalahkan Uruguay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *