April 22, 2021

DVD Album Karaoke Noah Seperti Seharusnya Dirilis

Album Noah Seperti Seharusnya Versi Karaoke 2013 – Grup Band NOAH kembali merilis album “Seperti Seharusnya” dengan versi berbeda, yakni DVD Karaoke Seperti Seharusnya dengan harga realatif terjangkau. Berikut ini info seputar pembuatan DVD Karaoke Pertama Noah dan daftar ke 10 lagunya yang hadir dengan video aksi live noah di studio.

Album Karaoke Noah Band 2013
Album Karaoke Noah Band 2013

Para personel Noah resmi melaunching DVD karaoke mereka yang berjudul ‘Seperti Seharusnya’ rabu 26 juni 2013  , DVD Karaoke ini dirilis lantaran banyaknya masukan dan permintaan dari fans mereka Sahabat Noah agar merilis DVD karaoke.

“Ini menyambung keinginan Sahabat NOAH yang suka nyanyi. Sejauh yang kami bikin orang suka yang punya aslinya. Karena ada instrumennya asli tapi suaranya nggak bisa dihilangin karena bajakan,” ujar Ariel saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Walau terlkesan sulit mereka mengaku tidak menumukan kesulitan dalam membuat DVD Karaoke, ternyata membuat DVD karaoke lebih mudah daripada membuat video klip.

Grup Band pelantun ‘Separuh Aku’ juga mengaku ketagihan dalam membuat dvd karaoke sehingga mereka berniat untuk meneruskan proyek karaoke ini di Album mereka selanjutnya
“Kayaknya akan terus bikin DVD karaoke melihat orang semakin ke sini semakin senang karaoke,” kata Ariel.

Daftar Lagu DVD Noah Seperti Seharusnya Karaoke

  1. “Raja Negeriku” Karaoke Version
  2. “Jika Engkau” Karaoke Version
  3. “Separuh Aku” Karaoke Version
  4. “Hidup Untukmu Mati Tanpamu” Karaoke Version
  5. “Ini Cinta” Karaoke Version
  6. “Terbangun Sendiri Karaoke Version
  7. “Sendiri Lagi Karaoke Version
  8. “Demi Kita Karaoke Version
  9. “Tak Lagi Sama Karaoke Version
  10. “Puisi Adinda” Karaoke Version

Dengan harga jual terjangkau guna memerangi pembajakan, Dalam DVD itu Sahabat Noah dapat melihat aksi live Noah yang proses pengambilan gambarnya dilakukan di studio.

Format DVD Noah versi  karaoke ini diharapkan menjadi bentuk interaksi menarik antara NOAH dengan penggemar setianya.

Namun sayangnya saat pembuatan semua video klip DVD karaoke beberapa waktu lalu, David, sang keyboardist, tak dilibatkan lantaran kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.

Alhasil proses syuting dengan terpaksa dilakukan dengan mengerahkan 4 personel tanpa melibatkan David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *