IBX582022AF841EE
Published On: Thu, Jun 27th, 2013

Carlos Teves Resmi Ke Juventus, Nilai Transfer 9 Juta Euro

Teves Resmi Ke Juventus –  Proses Transfer Pemain asal Argentina Carlos Tevez yang pindah dari Manchester City ke Juventus semakin memanaskan bursa transfer pemain di Liga Italia 20132014. Nantinya Tevez berseragam Juve dengan durasi kontrak 3 tahun.

Carlos Teves Ke Juventus

Carlos Teves Ke Juventus

Melalui Situnya Juventus menyatakan bahwa nilai transfer finansial dengan Manchester CIty adalah 9 juta Euro yang akan di cicil selama 2 tahun ditambah 6 juta euro jika perfoma Tevez bagus selama tiga musim yang akan datang.

Seperti Medianya.com kutip dari situs resmi Juventus berikut pernyataan mengenai pemain baru juventus musim depan :

“Juventus Football Club hari ini telah melengkapi perekrutan Carlos Alberto Tevez dari Manchester City,”
“Penyerang Argentina itu, yang akan memakai seragam nomor sepuluh, telah setuju untuk menandatangani kontrak yang akan mengikatnya dengan klub hingga 30 Juni 2016.”

“Yang menyambut Tevez di markas besar Bianconeri di pusat kota adalah Andrea Agnelii, Giuseppe Marotta, dan Aldo Mazzia. Sang striker kemudian akan melakukan bagian pertama tes medisnya di pusat kesehatan Fornaca di Sessant dan Isokinetic di Turin.”

“Setelah melakukan bagian kedua tes medisnya besok, Kamis 27 Juni, pemain 29 tahun itu akan diperkenalkan kepada media di Juventus Stadium mulai pukul 11.30 pagi

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>