Selasa 25 Juni 2013, Internet Speedy Sempat Gangguan

Speedy Gangguan

Speedy Gangguan – Sejak siang tadi jaringan Telkom Speedy mengalami gangguan. Layanan internet dari Telkom Speedy mengalami gangguan pada Selasa siang (25/6/2013). Penyebab gangguan Speedy karena putusnya kabel serat optik milik Telkom di wilayah Sumatera, tepatnya jalur Tanjung Pandan – Pontianak serta jalur Batam.

Speedy Gangguan
Speedy Gangguan

Hal ini menyebabkan terputusnya akses internet melalui layanan Telkom Group di wilayah Indonesia termasuk di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tentu saja, dengan terganggunya layanan jaringan tersebut, banyak pelanggan Speedy yang kecewa. Namun, pihak Telkom Group berjanji untuk menyelesaikan masalah tersebut paling lambat pada pukul 18:00 WIB tadi.

Tepat seperti yang dijanjikan, akhirnya layanan Internet Speedy sudah kembali normal. Namun, walau layanan sudah kembali normal, akan tetapi keluhan dari pihak pengguna masih bermunculan baik di fanspage Facebook atau di account resmi serta Customer Service Speedy di Twitter.

Tentunya dengan terganggunya jaringan Speedy ini bukan kali pertama saja. Pada bulan Maret lalu, layanan jaringan Speedy juga pernah terganggu karena putusnya kabel serta optik di dasar laut. (Kompas, Merdeka)

Leave a Reply