April 22, 2021

Iklan Nokia Lumia 925 Ejek Kamera Flash iPhone 5 ?

Video Iklan Nikia 925 – Nokia merilis video terbaru dari Iklan Nokia Lumia 925, dalam video yang berdurasi 1 menit, 25 detik nokia seperti meledek kompetitornya yaitu iphone 5. Hal ini dilakukan oleh Nokia untuk menjatuhkan pamor pesaingnya dalam dunia smartphone.

Iklan tersebut adalah iklan untuk nokia lumia 925 yag telah dirilis beberapa waktu yang lalu dengan OS terbaru mereka yaitu Window Phone8.

Iklan Nokia Lumia 925
Iklan Nokia Lumia 925

Cerita Iklan ini dimulai dengan seorang pria yang berjalan ditengah malam sambil menggenggam Lumia 925, kemudian pria itu berajalan hingga bertemu dengan seorang Zombie dengan mata merah dan muka menyeramkan.

Lama kelamaan bermunculan Zombie-zombieyang lain di seluruh penjuru jalan tersebut, yang anehnya Para Zombie tersebut tidak menyerang pria yang membawa lumia 925. Pria itupun menjadi penasaran kenapa para Zombie itu tidak menyerang dirinya. usut punya usut ternyata para Zombie tersebut hanya Zombie jadi jadian yang mana dia sedang memfoto dirinya sendiri dengan flash menggunakan iphone 5.

Maksud dari cerita iklan ini adalah bahwa mentake foto dalam keadaan gelap atau minim cahaya dengan menggunakan LED flash akan membuat objek yang kita foto mirip seperti Zombie. dan pada akhir iklan ini Nokia menampilkan tulisan ‘The Best Picture In Any Light. Even Without The Flash–The new Nokia Lumia 925′.

Untuk lebih jelasnya lihatlah video lucu terbaru dari iklan Lumia 925 :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *