Yuk Cari Tahu Spesifikasi Menarik Dari Seri Oppo Find X5

Oppo Find X5

   

Ada salah satu series menarik brand Oppo yaitu seri Find X5. Ponsel Oppo Find-X5 ini sendiri merupakan penerus Find X3 dan harga Oppo Find X5 masih cukup terjangkau meski spesifikasinya sudah mumpuni.

Dengan desain dan spesifikasi yang berbeda, series Find X5 hadir dengan 3 varian, Find X5 reguler, X5 Lite dan X5 Pro. Agar lebih jelas lagi mengenai smart phone Oppo Find-X5 tersebut, simak uraian kali ini.

Layar

Layar Oppo Find-X5 memiliki desain tanpa bingkai. Dengan desain seperti itu, maka layar hp ini nampak full memenuhi bodi depannya. Ada pun penggunaan tekstur pasir yang menjadi material bodi Oppo Find-X5.

Ponse ini hadir dengan bentuk tidak beraturan, sehingga semakin menambah keunikan Oppo Find-X5 dan termasuk juga menunjang esan futuristik. Layar 6,78 inci ponsel ini dilengkapi teknologi AMOLED dengan refresh rate berkecepatan 120Hz.

Performa

Dimensity 9000 seri MT6893 menjadi salah satu penunjang performa Oppo Find-X5. Chipset andalan dari Mediatek satu ini dilengkapi Qualcomm Snapdragon 8-Gen 1 pada varian reguler. Sementara kapasitas penyimpanan hp ini yaitu 256 GB dengan RAM yang juga besar yaitu 8 GB.

Baterai

Aspek baterai juga merupakan salah satu keunggulan Oppo Find-X5. Ponsel ini didukung pengisian cepat di angka 80W, sementara kapasitas baterainya yaitu sebesar 5.000 mAh yang rasanya sudah sangat cukup untuk pemakaian harian. Para pengguna Oppo Find-X5 tidak akan lagi sering kehabisan baterai dengan kapasitas besar tersebut.

Kamera

Kalau Oppo Find seri X3 memiliki 4 buah kamera belakang, Find X5 terdapat konfigurasi tiga buah kamera belakang. Ada lensa utama sudut lebar 50 MP dengan satu lensa lainnya yang beresolusi 13 MP.

Penggunaan modul kamera utama persis Find X3 karena tidak simetris serta memiliki kesan menonjol keluar. Sehingga membuat Oppo Find-X5 lebih terasa ketika digenggam dan akan sangat pas sekali untuk mereka yang aktif atau memiliki mobilitas tinggi.

Itu saja uraian kali ini mengenai Oppo Find-X5, semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply