May 18, 2022
SERUM PENCERAH WAJAH TERBAIK DARI POND’S

SERUM PENCERAH WAJAH TERBAIK DARI POND’S

Sejak pandemi ini ada banyak yang berubah dalam kehidupanku, termasuk aktifitas yang sekarang ini lebih banyak di dalam rumah saja. Tapi walaupun jarang terkena sinar matahari dan polusi, kulit wajahku tetap saja terlihat kusam. Ternyata tingkat stres dan penggunaan gadget yang terus-menerus bisa memicu kesehatan kulit. Disebutkan dari sebuah penelitian, pemaparan sinar blue ray ternyata bisa menyebabkan kulit kering, kusam, flek hitam hingga kerutan. Bahkan disebutkan bahwa paparan blue light dari gadget mampu menembus kulit bahkan lebih dalam dari sinar UV matahari. Ngeri juga ya dampaknya. Trus bagaimana dong solusinya?

Kita dapat melakukan perawatan kulit yang mudah dan praktis bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah. Beberapa cara yang bisa kita lakukan antara lain :

  • Mengontrol mood

Pikiran yang penuh dengan tekanan atau terlalu stres tidak hanya berdampak buruk bagi kesehatan seseorang tetapi juga kesehatan kulit. Ketika Anda mengalami stres berkepanjangan, maka tubuh akan memproduksi hormon kortisol yang merangsang kelenjar minyak bekerja lebih aktif. Akibatnya, wajah akan lebih mudah berjerawat dan merusak kolagen di dalam tubuh yang menimbulkan kerutan. Melakukan yoga atau menyalurkan hobi adalah cara yang cukup mudah untuk tetap menjaga mood tetap baik.

  • Tidur dan istirahat yang cukup

Saat kurang tidur maka sistem kekebalan tubuh akan ikut melemah. Hal ini dapat menjadi pemicu utama menurunnya tingkat produksi kolagen yang menyebabkan wajah tampak kusam, berkerut dan mengendur. Selain itu, kurang tidur dapat merangsang timbulnya kantung mata yang umumnya berwarna kehitaman, akibat dari penebalan dan pengendapan pembuluh darah pada area tersebut.

  • Minum air putih minimal 8 gelas sehari

Manfaat utama dari rutin minum air putih adalah membantu menjaga kelembaban kulit. Asupan air yang cukup juga membantu memberikan nutrisi penting untuk sel-sel kulit sekaligus meningkatkan elastisitas kulit, sehingga membuat kulit tampak sehat dan kenyal.

  • Jangan malas bersihkan muka

Seharian bekerja memang terasa melelahkan, namun jangan sampai Anda melupakan rutinitas yang satu ini. Pastikan wajah dan tubuh selalu bersih sebelum terlelap. Jika tidak, maka sisa makeup yang melekat dapat memicu terjadinya jerawat dan merangsang timbulnya minyak berlebih. Wajah yang jarang dibersihkan juga akan membuat elastisitas kulit menurun yang menyebabkan timbul garis halus.

  • Pakai skincare sesuai kebutuhan kulit

Pemakaian skincare yang tepat adalah kunci tampilan wajah tampak cerah, sehat dan glowing. Kita harus kenali jenis kulit dan kandungan dari skincare apakah cocok dengan kulit kita atau tidak. Dan jangan lupa untuk konsisten karena wajah yang cerah dan glowing tidak secara instan akan kita dapatkan. Tapi dengan pemakaian skincare secara rutin.

TRIPLE ACTION GLOW

Pond’s adalah salah satu brand skincare yang sudah kita kenal puluhan tahun. Berbagai jenis produk sudah dikeluarkan sesuai dengan kebutuhan kulit, termasuk kulit wanita Indonesia. Saat ini Pond’s baru saja mengeluarkan produk yang memiliki kandungan Triple Action Glow, yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Apa itu Triple Action Glow? Kedua produk Pond’s ini adalah yang pertama menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu.

  • Brightening Gluta-Boost-C 

Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

  • Pore Minimizing Vitamin B3

Menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus.

  • Hydrating Hyaluronic Acid Complex

Melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

REVIEW

Aku saat pertama kali mendengar Pond’s mengeluarkan kedua produk ini merasa penasaran sekaligus excited dengan serum pencerah wajah ini. Pertama kali mengunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum alhamdulillah aman, ngga ada reaksi negatif di kulitku. Itu artinya bisa aku teruskan memakainya setiap hari untuk melihat hasilnya di kulit wajahku. Setelah menggunakan selama 1-2 minggu aku merasakan perubahan di kulitku menjadi lebih cerah dan lebih lembab. Bila  kalian ingin mencoba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum tidak ada salahnya mencoba kemasan sachet dulu untuk melihat cocok tidaknya di kulit kalian dan selanjutnya bisa membeli kemasan botol. Dengan harga 18rb-an terbilang murah banget ya untuk sebuah produk serum pencerah wajah. Apalagi teksturnya yang agak kental tapi mudah menyerap di kulit. Dengan wangi khas produk Pond’s, aku sangat nyaman menggunakannya setiap hari.

Selain itu, aku juga menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask untuk melengkapinya. Ternyata serumnya melimpah banget lho. Sisa serumnya bisa aku gunakan di leher juga. Jadi wajah sekaligus leher terasa lebih cerah, lembut dan lembab. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dibandrol dengan harga 19rb-an sangat terjangkau apalagi serum di maskernya ngga pelit sama sekali. Kedua produk ini dengan mudah bisa kalian dapatkan di Indomaret atau e-commerce.

Bila kalian memiliki permasalahan wajah seperti aku yang kusam dan ingin terlihat lebih cerah dan lembab, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini wajib banget kalian coba. Apalagi produk-produk dari Pond’s tidak perlu kita ragukan lagi dan cocok untuk semua jenis kulit. Kedua produk ini kini menjadi skincare andalanku sebagai serum pencerah wajah terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.