3 Handphone 5 Jutaan yang Sudah Support 5G

redmi note 11t pro plus

Pada bulan Mei 2021 lalu, Telkomsel resmi menggelar layanan 5G dengan jaringan yang lebih cepat dan lebih baik dibandingkan generasi terdahulunya yaitu 4G. Adanya peningkatan jaringan ini tentu harus disupport dengan perangkat yang sudah support dengan jaringan 5G.

Salah satunya yaitu menggunakan hp Redmi Note 11T Pro Plus yang sudah support 5G. Peningkatan jaringan telekomunikasi tentu mensupport para perusahaan gadget untuk meningkatkan kualitas dan teknologi produknya mereka.

Saat ini ada banyak sekali hp harga 5jutaan yang sudah support jaringan 5G dengan spesifikasi yang tak kalah jauh dengan hp yang lainnya.

Rekomendasi HP 5 Jutaan 5G Terbaru

  • Redmi Note 11T Pro Plus

Hp dengan harga 5 jutaan yang direkomendasikan pertama yaitu Redmi Note 11T Pro Plus. Handphone ini bisa didapatkan dengan harga kisaran 5.8jutaan saja.

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone 5G yang dibekali dengan baterai 4.400mAh serta sudah support fast charging 120W. Fitur yang satu ini memungkinkan Anda mengisi baterai hanya 19 menit saja hingga penuh.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan triple camera serta layar yang sudah support HDR10+ sehingga bisa menampilkan kualitas gambar yang lebih baik.

  • Oppo Reno7 Z 5G

Handphone 5jutaan support 5G lainnya yaitu Oppo Reno7 Z 5G. Handphone ini merupakan keluaran terbaru dari Oppo yang dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 695.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan triple camera yang masing-masing beresolusi 64MP, 2MP dan 2MP. Tak hanya itu saja, Oppo Reno ini juga dilengkapi dengan selfie kamera yang beresolusi 16MP sehingga menghasilkan jepretan yang berkualitas.

  • Samsung A53 5G

Handphone harga 5jutaan lainnya yang bisa masuk list Anda yaitu Samsung A53 5G. Samsung ini menggunakan chipset Exynos 1280. Smartphone ini juga memiliki performa yang baik karena menggunakan prosessor 5nm Octa Core sehingga bisa mendukung berbagai macam mobilitas.

Itulah rekomendasi handphone dengan kisaran harga 5 jutaan rupiah yang bisa masuk kedalam daftar pilihan Anda.

Leave a Reply