October 19, 2021
Sebelum Membeli, Yuk Simak Kelebihan Dari Handphone Advan GX disini

Sebelum Membeli, Yuk Simak Kelebihan Dari Handphone Advan GX disini

Handphone buatan lokal satu ini merupakan produk yang ditunggu tunggu bagi pecinta teknologi di Indonesia. Pasalnya, handphone yang satu ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup menarik dibandingkan brand lainnya yang berada di level tersebut. Tertarik untuk membeli handphone Advan GX? Yuk simak kelebihan kelebihannya disini.

Deretan Kelebihan Dari Handphone Dalam Negeri 

1. Chipset Yang Dimiliki

Brand lokal satu ini telah banyak mengalami peningkatan dan bisa dibilang mampu bersaing dengan produsen smartphone luar. Peningkatan tersebut dapat dilihat melalui produksi ponsel terbarunya yakni seri GX. Berbagai kelebihan ditawarkan dalam produk yang satu ini. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, menjadikannya memiliki performa yang bagus.

Salah satu kelebihannya yaitu terdapat pada chipsetnya. Ponsel ini menggunakan chipset Unisoc tiger T618. Dibangun dengan fabrikasi 12 nm, menjadikannya memiliki performa yang unggul. Sehingga, dengan adanya chipset tersebut yang tersematkan dalam ponsel satu ini akan menjadikan anda memiliki pengalaman bermain game yang luar biasa dan tidak putus putus. 

Hal tersebut dapat dibuktikan melalui nilai antutu yang dimiliki. Skor dari chipset Unisoc tiger T618 mencapai 232 ribu poin. Pada saat bermain game mobile legend contohnya, pengaturan grafik nya bisa diatur sampai frame rate ultra. Jadi, bagi anda yang hobi bermain game ponsel, ponsel Advan GX ini bisa anda jadikan pilihan. 

2. RAM Dan Memori Yang Besar

Bagi penikmat gadget, ukuran memori dan RAM seringkali menjadi indikator utama saat memilihnya. Karena dengan ukuran yang dimiliki dapat mempengaruhi dan mendukung aktivitas kelancaran saat menggunakan ponsel tersebut. Ukuran RAM yang dimiliki oleh ponsel brand lokal ini terbilang besar, yakni 6 GB. 

Selain itu, memori internal yang disajikan juga tergolong besar untuk kelas harganya. Hal tersebut dapat menjadikan penggunanya dapat dipuaskan secara maksimal. Pasalnya, memori yang disuguhkan pada ponsel pintar satu ini adalah sebesar 64 GB. Terlebih memori tersebut masih dapat ditambah lagi menggunakan microSD yang ukurannya mencapai 128  GB. 

3. Baterai Yang Berkapasitas Besar

Tidak hanya memberikan memori dan chipset yang unggul, ponsel pintar satu ini juga memberikan kapasitas baterai yang besar. Yang lebih menariknya lagi, jika anda menggunakan handphone ini untuk bermain game, daya tahan baterainya akan awet. Kapasitas baterai yang diberikan oleh ponsel Advan GX ini yaitu sebesar 5200 mAh. 

Saat anda menggunakannya untuk bermain game selama 20 menit, baterai akan berkurang sekitar 5%. Hal tersebut dapat membuat pengalaman bermain game anda semakin menyenangkan. Dengan kapasitas sebesar itu, menjadikan daya tahan baterai ponsel kelas yang satu ini patut untuk diapresiasi. 

4. Memiliki Sensor Yang Lengkap

Kelebihan dari ponsel buatan dalam negeri berikutnya adalah fitur tambahan yang dimiliki. Handphone yang satu ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 1,8 juta hingga Rp 2 juta rupiah. Pada umumnya, handphone pada kisaran harga segitu tidak memiliki fitur tambahan yang lengkap, contohnya saja fitur sensor. 

Berbeda dengan ponsel lain dikelasnya, Advan Gx ini memiliki fitur sensor paket komplit. Fitur  tersebut adalah sensor sidik jari dan pengenal wajah. Sensor sidik jari dari ponsel satu ini terdapat pada bagian belakang bodi. Dengan adanya fitur tambahan yang tersemat pada bagian belakang tersebut, menjadikan tampilan desainnya semakin futuristik. 

Dengan hadirnya ponsel satu ini dapat menjadikan brand lokal semakin naik. Pasalnya, kelebihan yang disuguhkan dalam ponsel ini sangatlah lengkap. Selain itu, harga yang ditawarkan juga ramah dikantong. Hal tersebut dapat memberikan daya tarik tersendiri, dan menjadikannya banyak diminati oleh masyarakat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *