October 19, 2021
Latar Belakang Bisbol Terbaru Saat ini

Latar Belakang Bisbol Terbaru Saat ini

Latar Belakang Bisbol Terbaru Saat ini – Bisbol menelusuri asal-usulnya ke permainan dengan nama yang sama. Bisbol modern berevolusi dari permainan “rounder” Inggris pada paruh pertama abad ke-19. Alexander Cartwright dari Luar merumuskan aturan dasar bisbol pada tahun lalu, menyerukan penggantian bola lunak yang digunakan dalam pembulatan dengan bola keras yang lebih kecil.

Terlepas dari penampilannya yang tidak rumit, bisbol sebenarnya adalah objek yang dibuat dengan presisi, dan objek yang sering menjadi subjek kontroversi panas sepanjang sejarahnya. Meskipun bola Bisbol telah berubah sangat sedikit di abad ini, baik dalam hal dimensi fisik atau bahan baku, beberapa pengamat telah menyarankan bahwa bola diam-diam telah “dijus” untuk meningkatkan output homeruns yang menyenangkan selama periode keterlambatan kehadiran di pertandingan bisbol liga utama.

Menurut swampdogs pabrikan bola baseball dan Major League Baseball dengan tegas membantah tuduhan tersebut, dan tidak ada bukti perubahan rahasia apa pun dalam desain atau komposisi bola yang pernah dibuat. Bola bisbol Liga Utama resmi terdiri dari pusat gabus berbantalan bundar yang disebut “pil”, terbungkus erat dengan gulungan wol dan benang poliester/kapas, dan ditutupi oleh kulit sapi yang dijahit.

Sekitar 600.000 bola bisbol digunakan oleh semua tim Liga Utama yang digabungkan selama satu musim. Bola bisbol rata-rata tetap dimainkan hanya untuk lima hingga tujuh lemparan dalam pertandingan Liga Utama. Setiap bola harus memiliki berat antara 5 dan 5,25 ons (141,75-148,83 gram) dan berukuran antara 9 dan 9,25 inci (22,86-23,49 sentimeter) lingkar agar sesuai dengan standar Liga Utama.

Bola bisbol Liga Utama resmi terdiri dari pusat gabus berbantalan bundar yang disebut “pil”, terbungkus erat dengan gulungan wol dan benang poliester/kapas, dan ditutupi oleh kulit sapi yang dijahit. Sekitar 600.000 bola bisbol digunakan oleh semua tim Liga Utama yang digabungkan selama satu musim.

Apa Anda Menyukai Permaianan Bisbol ?

Bola bisbol rata-rata tetap dimainkan hanya untuk lima hingga tujuh lemparan dalam pertandingan Liga Utama. Setiap bola harus memiliki berat antara 5 dan 5,25 ons (141,75-148,83 gram) dan berukuran antara 9 dan 9,25 inci (22,86-23,49 sentimeter) lingkar agar sesuai dengan standar Liga Utama.

Ada empat lapisan yang berbeda dari gulungan wol dan poli/kapas yang mengelilingi pil gabus yang empuk dalam lingkaran konsentris dengan ketebalan yang bervariasi. Gulungan pertama terbuat dari benang wol abu-abu empat lapis, yang kedua dari benang wol putih tiga lapis, yang ketiga dari benang wol abu-abu tiga lapis, dan yang keempat dari benang finishing poli/kapas putih.

Lapisan pertama dari wol adalah yang paling tebal. Saat melilit pil dengan erat, itu membuat keliling bola yang belum selesai menjadi 7-3/4 inci (19,68 sentimeter). Keliling bertambah menjadi 8-3/16 inci (20,77 sentimeter) setelah belitan kedua diterapkan, 8-3/4 inci (22,22 sentimeter) setelah belitan ketiga, dan 8-% (22,52 sentimeter) setelah belitan keempat.

Wol dipilih sebagai bahan utama untuk gulungan bisbol karena ketahanan alami dan “memori” memungkinkannya untuk dikompresi saat diberi tekanan, kemudian dengan cepat kembali ke bentuk aslinya. Properti ini memungkinkan bola bisbol mempertahankan kebulatannya yang sempurna meskipun dipukul berulang kali selama pertandingan. Campuran poli/katun dipilih untuk gulungan luar untuk memberikan kekuatan tambahan dan mengurangi risiko robekan saat penutup bola kulit sapi diterapkan.Terimakasih telah membaca penjelasan tentang latar belakangBisbol ini.Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *