Produk Unggulan Dalam Festival NBA Playoff 2021

NBA 2021

Berbicara tentang marketplace online, pasti ada yang namanya promo, termasuk di official store NBA yang ada di Blibli. Di tahun 2021 ini, mereka mengadakan festival playoff up to 60 persen. Artinya, anda bisa mendapatkan potongan harga besar besaran di setia produknya. Lantas apa saja barang yang di diskon di promo NBA Playoff 2021? Berikut daftarnya.

Deretan Produk NBA Dengan Diskon Menguntungkan

1. Nike Men Basketball NBA Brooklyn Kyrie Irving Swingman

Produk pertama yang akan muncul di bagian atas ketika anda melihat promo play off adalah Nike Men Basketball NBA Brooklyn Kyrie Irving Swingman. Jersey ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari S, M, L, XL, dan XXL. Dengan begitu, anda bisa memilih produk yang ukurannya paling sesuai dengan ukuran tubuh.

Produk dari Nike ini diproduksi dengan bahan yang berkualitas, yaitu polyester sehingga terasa nyaman saat digunakan. Selain itu, produk ini juga memiliki desain yang sporty dan trendy sehingga cocok dipakai saat bermain basket. Dengan menggunakannya, anda tidak akan merasa panas dan dapat berkonsentrasi dengan baik.

2. Nike Men Basketball NBA Milwaukee Bucks Giannis

Produk kedua yang tidak kalah menarik adalah Nike Men Basketball NBA Milwaukee Bucks Giannis. Produk dari NBA Playoff 2021 ini hanya tersedia dalam varian warna hitam. Akan tetapi, coraknya yang menarik sayang untuk dilewatkan. Di bagian depan jersey terdapat gambar kepala rusa dengan garis berwarna putih, hijau, dan biru.

NBA official store juga menjual dalam berbagai ukuran, yaitu S, M, L, XL, dan XXL. Semuanya memiliki kualitas yang baik sehingga dijamin mampu membuat anda merasa nyaman. Selain itu, desainnya yang sporty dengan detail V-neckline nya akan membuat tampilan anda jauh lebih menarik dan berkesan dibandingkan biasanya. 

3. Nike Men Basketball NBA Los Angeles Clippers Kawhi Leonard Statement

Nike Men Basketball NBA Los Angeles Clippers Kawhi juga layak untuk anda masukkan dalam daftar belanjaan anda kali ini. Produk ini dijual dengan harga sekitar 863 ribu dari harga awalnya yang berada di kisaran 1 juta rupiah. Potongan tersebut hanya bisa diperoleh saat periode NBA Playoff 2021, sehingga tidak heran jika peminatnya sangat banyak.

Ukuran yang disediakan juga lengkap, mulai dari S hingga XXL. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir jika ukuran jerseynya tidak cocok untuk badan. Produk laris ini dibuat dengan material recycled polyester dengan desain sporty serta sentuhan V-neckline yang tegas. Ada juga detail front lettering printing di bagian depan yang membuat tampilannya semakin memukau.

4. NBA Men Basketball Brookln Nets Hoodie Sweater Unisex

Anda juga bisa membeli hoodie dari NBA official store dengan potongan harga yang menguntungkan. Anda hanya perlu membayar biaya sebesar 797 ribu karena produk ini telah di diskon 26 persen dari harga semulanya. Untuk masalah kualitas, anda tidak perlu khawatir. Setiap produk yang ada di official store NBA dijamin original.

Hoodie yang ditawarkan di NBA Playoff 2021 ini memiliki desain long sleeves yang terlihat sporty. Tampilannya semakin menarik dengan detail drawcord dan lettering print yang ada di bagian depannya. Selain itu, materialnya yang berupa cotton membuat barang tersebut terasa nyaman saat digunakan. Dengan begitu, anda bisa memakainya di berbagai kesempatan

Informasi tentang produk dari NBA ini bisa anda beli secara online di halaman Blibli. Akan tetapi, sebelum membeli produk, anda harus mengecek terlebih dahulu size yang dibutuhkan. Selain produk tadi, masih banyak barang lain mulai dari tas hingga sepatu yang sayang untuk dilewatkan. Semuanya dijamin bermerek dan berkualitas tinggi.

Leave a Reply