Jual Mainan Robocar Poli Murah

Robocar Poli

Mungkin sebagian dari Anda sudah pernah sering mendengar Robocar Poli? Ini adalah serial TV anak-anak yang berasal dari Korea Selatan oleh RoiVisual. Ini adalah serial anak-anak yang pertama kali diserialkan oleh Education Broadcasting System (EBS) pada tahun 2011 dan disiarkan selama empat musim. Robo Poli saat ini sudah memiliki 104 episode.

Di penghujung tahun 2011, film ini sangat meriah dan diekspor dari Korea ke Prancis. Secara internasional, Robocar Poli saat ini sedang disiarkan di berbagai negara termasuk Perancis, Jepang dan Indonesia. Antusiasme anak-anak terhadap serial ini begitu cepat sehingga para pembuat mainan menjadikannya sebagai inspirasi untuk membuat action figure Robocar Poli.

Sekarang ini sudah banyak dari action figure ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena banyak yang ingin membelinya sebagai hadiah untuk si kecil. Ada beberapa mainan Robocar yang menjadi andalan dan selalu menjadi favorit anak-anak. Karakter Robocar Poli memang memiliki keunikannya masing-masing baik dari segi sifat maupun warna karakternya yang lucu.

Action figure memang sudah lama menjadi mainan anak-anak yang juga dapat membantu meningkatkan imajinasi mereka. Anak bisa bermain sendiri atau bermain bersama teman-teman atau keluarga menggunakan action figure ini. Seringkali anak-anak bahkan mengoleksi action figure favorit mereka.

Produk Unggulan Action Figure Robocar Poli

Di televisi, serial anak-anak ini kini menjadi tontonan sehari-hari yang biasa dilihat oleh anak-anak. Anak-anak tidak hanya dapat menonton serial favorit mereka, tetapi mereka juga menjadi memiliki hobi atau hal favorit yang ingin dilakukan sehingga Anda dapat mengenal karakter Robocar Poli.

Produk ini tersedia dalam berbagai macam mainan Robocar seperti Blue Poli, Red Robocar Poli Roy, Pink Amber Robocar Poli, dan Green Robocar Poli Helicopter yang semuanya merupakan tipe paling populer. Anak juga bisa belajar menjaga barang-barang kesayangannya dan disimpan dengan baik.

  1. Robocar Poli Police

Karakter Poli Police ini digambarkan sebagai campuran mobil polisi biru dan putih dan dapat berubah menjadi robot. Poli Police juga selalu menjadi panutan bagi teman-temannya karena ia selalu suka membantu, dan tidak mudah menyerah serta bersemangat. Bahkan, ia selalu menjalankan tugasnya sebagai polisi demi keselamatan dan keamanan bersama. Anak-anak bisa mendapatkan mainan action figure ini sesuai keinginan.

  1. Robocar Poli Helly

Karakter Poli Helly digambarkan sebagai helikopter hijau. Helikopter ini memiliki tugas  mendekati dan mendeteksi masalah seperti kecelakaan dan hambatan lainnya dengan cepat. Bentuknya yang cantik merupakan karakter yang digemari oleh anak-anak. Serial Helly Poli ini juga bisa didapatkan sebagai action figure.

  1. Robocar Poli Amber

Jika Anda memiliki anak perempuan, Anda dapat memilih figur Poli Amber untuk koleksi di rumah Anda. Ini adalah robocar ambulans yang tampak berwarna merah muda dengan perpaduan warna putih. Amber bertanggung jawab atas deteksi dini kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Jadikan Poli Amber sebagai koleksi tambahan si kecil di rumah.

Jual Action Figure Robocar Poli Murah

Ingin memberikan mainan untuk anak dan orang tersayang? Beli produk action figure terlengkap hanya di Blibli.com dengan harga yang terjangkau. Blibli menawarkan berbagai macam mainan dengan harga terjangkau seperti action figure Robocar Poli dan karakter lainnya namun tentu kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Cara pemesanan dan pembayaran yang mudah serta proses pengiriman yang cepat hanya di Blibli.com.

Leave a Reply