BBM Android Dirilis Bulan September 2013 ?

BBM Android – Fitur BBM atau BlackBerry Messenger diberitakan bisa digunakan di Smartphone Android tetapi tidak tahu kapan BBM untuk Android akan dirilis, orang-orang memprediksi BBM akan hadir sebelum musim panas berakhir atau bulan September 2013 ,benarkah?

BBM Android BBM iOs 2013
BBM Android BBM iOs 2013

Salah satu provider inggris T-Mobile sempat dibingungkan oleh kabar kabar yang menyatakan bahwa di samsung di iklan dan teaser Samsung Galaxy S3 muncul ikon BlackBerry Messenger yag dirilis 27 Juni. Seperti dikutip dari Ubergizmo

Karena kabar tersebut hanya kabar HOAX  maka saat ditanyakan kepada pihak RIM selaku Produsen BlackBerry mereka menyanggahnya, mereka mengatakan bahwa BlackBerry Messenger tidak hadir pada tanggal 27 Juni tetapi akan hadir di iOS dan Android sebelum musim panas berarkhir.

Seperti pada kebiasaan umumnya musim panas berkkhir pada akhir september atau tepatnya pada tanggal 23. jadi kemungkinan BBM untuk iOS dan Android diprediksi akan hadir apda awal september.

Mudah mudahan saja jika BBM BBM untuk Android dan iOS hadir akan memiliki fitur yang bagus bahkan lebih karena kedua Smartphone mendapat pesanan online yang sangat banyak.

Leave a Reply