Heboh Agnes Monica Ganti Nama Jadi Agnes Montana Di Amerika

Berita Nama Baru Agnes – Penyanyi muda Indonesia Agnes Monica terus meraih cita-citanya untuk Go Internasional. Kali ini memulai debutnya di kancah musik internasional dia mengeluarkan single terbaru feat Timbaland berjudul ‘Coke Bottle’ diiringi sensani mengenai kabar Agnes Monica merubah namanya menjadi Agnes Montana. Benarkah kabar tersebut?

Agnes Montana
Foto Agnes dan Timbaland

Kabar ini mulai berhembus ketika sejak video agnes yang sedang manggung di sebuah acara klub malam private dengan diiringi seorang Disc Jockey (DJ yang diketahui namanya DJ Freestyle Steve. Sebuah lagu berbahasa inggris pun dinyayikan oleh Agnes Monica yang diketahui judulnya ‘Coke Bottle’.

Tetapi ada kabar yang menyebutkan bahwa Agnes Monica telah berganti nama panggung menjadi Agnes Montana ha itu terlihat dalam video tersebut DJ Freestyle Steve menyebut nama Agnes menjadi Agnes Montana!. hal iti sungguh sangat mengejutkan penggemarnya.

Kabar ini masih simpang siur belum ada pernyataan resmi dari Agnes Monica tentang pergantian nama tersebut demi karier Internasionalnya, jadi belum jelas apakah Agnes benar-benar mengganti nama, atau sang DJ yang salah sebut nama Monica menjadi Montana.

Para penggemar berat Agnes Monica di jejaring sosial twitter pun bereaksi atas nama Agnes di ganti menjadi Agnes Montana banyak yang tidak setuju Agnes berganti nama. salah satu tweet penggemar yang berhasil kami baca “no…it is NOT agnez montana…… it is @agnezmo!” tulis salah seorang fans.

Tetapi ada juga penggemar yang setuju Agnes berganti nama seperti salah satu tweet dari fans berikut ini “Confirmed,Timbaland introduced agnezmo as Agnes Montana,” tulis fans lainnya.

Kebenaran Nama Agnes Montana

Salah satu akun fanbase Agnes Monica tidak resmi bernama@AgnesMonicaZone memberikan jawabannya. Akun tersebut memberikan informasi jika Agnes sudah mengklarifikasi mengenai nama Agnes Montana tersebut.

“Tadi pagi Agnes Monica sudah konfirmasi langsung di @ardanradio ON AIR kalau Nama Agnez Montana itu gosip saja.

2 thoughts on “Heboh Agnes Monica Ganti Nama Jadi Agnes Montana Di Amerika

Leave a Reply