April 18, 2021

Bikin Ulah Lagi, Novi Amalia Diduga Karena Berduka / Narkoba

Kondisi Kejiwaan Novi Amalia – Setelah kemarin Si Model Cantik Novi Amilia Ngamuk lagi, Novi pun dibawa oleh BNN ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) untuk diperiksa kesehatan jiwanya. Pihak kepolisian menduga Novi Amilia jiwanya mengalami gangguan karena pada saat diperiksa di polres jaksel dia meronta,berteriak teriak tidak bisa tenang.

Novi Amalia
Novi Amalia

Kompol Kusubiyantoro Kanit Narkoba Polres Jakarta Selatan mengatakan ”Kemungkinan ada gangguan jiwa,” Senin (1/7/2013) malam.

Namun dari status BBM nya sepertinya Novi juga sedang berduka.

“Bapak Sudah Meninggal,” isi status BBM Novi Amilia saat dilihat, Senin (1/7/2013).

Novi sekarang berada dalam penanganan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk di sosialisasi ”Kasus ini sudah kita limpahkan ke sana,” lanjut Kompol Kusubiyantoro

Seperti yang kami beritakan kemarin Novi Amalia tiba tiba mengamuk tak terkendali di area Kuningan pada Senin (1/7) kemarin dia marah marah kepada seorang pria kemudai melemparkan barang barangnya dan berteriak teriak seperti orang kesurupan.

Lebih parahnya lagi Novi ingin membuka bajunya ditengah keramaian.kemudian dia diantar oleh tukang ojek yang berada di tempat kejadian ke polres mampang kemudian dirujuk lagi ke Mapolres Jakarta Selatan. di polres jaksel pun Novi tetap mengamuk dan membentak-bentak polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *