April 22, 2021

Novi Amalia Ngamuk Di Jalan dan Kantor Polisi

Berita Terbaru Novi Amalia – Sosok Novi Amalia sang model cantik yang dulu pernah tersandung kasus menyetir dalam kondisi mabuk dan dengan pakaian minim kini kembali membuat berita heboh. Lali ini dia terlibat cekcok di jalan.

Novi Amalia
Novi Amalia

Seorang saksi yang bernama james menceritakan kronologi kejadiannya pada saat itu dia berada di perempatan Kuningan, Jaksel pada jam 08.00 WIB. pada saat kejadian berlangsung dia sedang berada di atas ojek dan yakin melihat seoarang wanita memakai baju terang dan celana hijau.

Menurut keterangan james bahwa novi sedang mengejar seorang pengendara motor yang meng yang mengenakan masker merah dan berjaket biru. Novi mengamuk kemuian melempar pria itu dengan isi tas novi yang berisi peralatan kosmetik dan lainnya.A Novi juga sempat terseret beberapa meter karena mengejar pengendara motor itu seperti keterangan James.

Akibatnya, si perempuan itu terseret di jalanan kurang lebih 3-4 meter,” terang James saat dikontak detikcom, Senin (1/7/2013).

Akibatnya tangan novipun menjadi luka karena terseret di aspal jalanan.

Beberapa saat kemudian pengendara motor itu diteriaki oleh warga sekitar dan menjadi perbincangan orang oranag yang ada ditempat kejadian. setelah beberapa saat datanglah seorang pria gemuk kemudian langsung membawa novi ke kantor polisi jakarta selatandan pengendara motor itu pun juga pergi.

Setibanya di kantor polres jaksel novpun kembali ketakutan, mengamuk serta mengancam akan membuka bajunya saat dibawa petugas
Saat diceritakan petugas polisi di Polres Jaksel, Jalan Wijaya II, Jaksel Novi berteriak “Jangan, jangan, takut! Nda nggak mau, nggak mau!”

Setelah berteriak Novi juga meronta ronta seperti orang yang ketakutan mukanya pucat dan tatapan matanya kosong pada saat kejadian , Novi yang memakai baju kemeja abu-abu dan topi hijau

Setelah teriakannya tidak dihiraukan polisi, Novi pun mengancam akan membuka bajunya jika tidak segera dilepaskan tetapi polisi dengan cepat mencegah novi melakukan hal yang tidak diinginkan.

Polisi pun memeriksa Novi dan menanyai beberapa pertanyaann, kemudian Sekitar pukul 12.00 siang, Novi dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat untuk diperiksa secara intensif kesehatannya

Dugaan sementara Penyakitnya kumat lagi adalah karena kecanduan Narkoba karena Novi terlihat pucat dan kosong tatapannya, layaknya seorang pecandu tetapi berita ini masih simpang siur jadi tunggu saja berita selanjutnya. (Detik)

One thought on “Novi Amalia Ngamuk Di Jalan dan Kantor Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *